Sukses


100 Persen Fit, Marcus Rashford Jadi Andalan MU untuk Libas Copenhagen di Liga Champions

Bola.com, Copenhagen - Manchester United (MU) dipastikan diperkuat Marcus Rashford saat meladeni tuan rumah FC Copenhagen pada lanjutan Grup A Liga Champions 2023/2024. Sang striker sayap dinyatakan bugar.

MU akan bentrok dengan tuan rumah FC Copenhagen di Stadion Parken, Copenhagen, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB. Mereka membutuhkan kemenangan guna lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Untuk sementara MU berada di posisi ketiga klasemen Grup A dengan nilai tiga. Mereka masih punya kans menemani pemuncak klasemen, Bayern Munchen untuk melaju ke babak gugur Liga Champions 2023/2024.

MU sukses membukukan kemenangan 1-0 atas Copenhagen pada pertemuan pertama di Old Trafford. Kini mereka diuji konsistensinya saat giliran bertandang ke markas Copenhagen.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kembali Bugar

Untuk mewujudkan kemenangan, MU bisa kembali mengandalkan sosok Marcus Rashford. Sang pemain membutuhkan sentuhan untuk kembali tajam. Sebab ia belum mencetak gol di tiga laga bersama MU di ajang Liga Champions musim ini.

Rashford melewatkan kemenangan hari Sabtu atas Fulham karena cedera ringan. Kemudian ia sudah kembali ikut berlatih dan dibawa dalam lawatan ke Denmark.

“Dia 100 persen siap bermain. Rashford melewatkan satu pertandingan karenacedera ringan, tapi dia kembali,” terang pelatih MU, Erik ten Hag, Rabu (8/11/2023).

3 dari 5 halaman

Maguire Juga Fit

Erik juga membahas kebugaran Harry Maguire yang mengalami kondisi seperti Rashford. Meski sempat diragukan, Maguire tetap ikut dalam rombongan perjalanan untuk pertandingan matchday keempat.

Maguire mengalami cedera kepala pada awal kemenangan hari Sabtu di Fulham tetapi mampu menyelesaikan pertandingan dan membantu The Reds mencatatkan kemenangan 1-0.

“Jadi, kami melakukan semua protokol selama pertandingan, setelah pertandingan, dia siap bermain,” tegas sang manajer.

4 dari 5 halaman

Minus Casemiro

Dua pilar MU yang belum bisa bergabung adalah bek Lisandro Martinez dan gelandang Casemiro. Keduanya masih menjalani pemulihan cedera.

“Saya mempunyai beberapa jadwal waktu tetapi selalu sulit untuk memprediksinya karena perlu pemulihan maksimal,” lanjut pelatih asal Belanda.

“Saya selalu menahan diri dalam masalah seperti itu. Saya berharap beberapa pemain kembali, tetapi Casemiro dan Martinez mengalami cedera yang sangat parah. Semoga mereka kembali sebelum Natal,” tegas Ten Hag.

Sumber: Manchester United

5 dari 5 halaman

Lihat Persaingan di Liga Champions Musim Ini

Video Populer

Foto Populer