Sukses


Link Live Streaming Liga Champions di Vidio: RB Salzburg Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta Inter Milan akan melawat ke markas RB Salzburg di Red Bull Arena, Wals-Siezenheim, Austria pada laga keempat Grup D Liga Champions, Kamis (8/11/2023) dini hari WIB. Bermain di kandang lawan, Inter bertekad melanjutkan tren moncer.

Saat ini, I Nerazzurri sedang dalam performa impresif. Anak asuh Simone Inzaghi tersebut tak terkalahkan dalam enam laga terakhir diseluruh ajang, dengan perincian enam kemenangan dan sekali imbang.

Dari enam kemenangan tersebut, dua di antaranya diraih pada ajang Liga Champions musim ini. Inter Milan menang 1-0 atas Benfica dan membungkam RB Salzburg dengan skor 2-1.

Berkat hasil tersebut, Inter kini berada di posisi kedua Grup D dengan nilai tujuh. Mereka kalah selisih gol dari Real Sociedad di posisi teratas, dan unggul empat poin atas Salzburg di peringkat ketiga.

Kembali bersua RB Salzburg, Inter Milan bertekad merengkuh kemenangan. Hasil positif akan membuat Inter lolos ke-16 besar, karena perolehan poin mereka tak mungkin lagi bisa dikejar.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

RB Salzburg (4-3-1-2): Alexander Schlager; Nicolas Capaldo, Samson Baidoo, Strahinja Pavlovic, Daouda Guindo; Luka Sucic, Lucas Gourna-Douath, Mads Bidstrup; Oscar Gloukh; Roko Simic, Karim Konate.

Pelatih: Gerhard Struber

Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer; Matteo Darmian, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Marcus Thuram, Lisandro Martinez.

Pelatih: Simone Inzaghi

 

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Liga Champions - RB Salzburg Vs Inter Milan

Kamis, 9 November 2023

Pukul: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/

4 dari 4 halaman

Posisi Tim

Video Populer

Foto Populer