Sukses


Prediksi Liga Europa Toulouse Vs Liverpool: Tanggung, Gaspol!

Bola.com, Jakarta Liverpool bersiap untuk melakukan perubahan melawan Toulouse. Mereka ingin mengamankan tempat di babak gugur Liga Europa 2023/2024 di Stadium de Toulouse, Prancis, Jumat (10/11/2023).

Kemenangan atas tim Prancis akan cukup untuk memastikan finis dua besar di Grup E. The Reds ingin melanjutkan awal sempurna mereka di kompetisi Eropa.

Mohamed Salah kemungkinan akan diistirahatkan, bersama dengan Darwin Nunez dan Dominik Szoboszlai. Jurgen Klopp memberi peluang bagi Cody Gakpo, Luis Diaz dan Ben Doak untuk tampil mengesankan di lini serang.

Harvey Elliott akan bermitra dengan Wataru Endo dan Ryan Gravenberch di lini tengah,sementara pemain muda lainnya di Jarell Quansah akan berbaris di pertahanan bersama Joel Matip.

Thiago Alcantara diperkirakan akan absen hingga Tahun Baru, sementara sesama gelandang Curtis Jones absen karena masalah kebugaran.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Modal Penting

Liverpool berhasil meraih kemenangan telah atas Toulouse bulan lalu. 

Pasukan Jurgen Klopp memasuki pertandingan melawan Toulouse setelah bermain imbang melawan Luton Town di Liga Inggris. Jadi, mereka akan bersemangat untuk bangkit kembali dengan kuat dan kembali ke jalur kemenangan pada pertengahan pekan ini.

Di sisi lain, Toulouse memasuki pertandingan tengah pekan dengan tiga kekalahan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Tim tuan rumah jelas sedang kesulitan dengan performa dan kepercayaan diri mereka saat ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Toulouse (4-3-3): Restes; Desler, Diarra, Nicolaisen, Suazo; Sierro, Spierings, Casseres; Donnum, Dallinga, Magri

Liverpool (4-3-3): Kelleher; Gomez, Matip, Quansah, Tsimikas; Elliott, Endo, Gravenberch; Doak, Gakpo, Diaz

Video Populer

Foto Populer