Sukses


Reaksi Kocak Netizen Setelah MU Takluk dari FC Copenhagen: Tenang, Bisa Lolos Fase Gugur Europa League

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) menelan kekalahan menyakitkan dari FC Copenhagen pada matchday 4 Liga Champions 2023/2024, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB. Setan Merah bermain dengan 10 pemain setelah Marcus Rashford dikartu merah menit 42'.

Yang lebih menyakitkan lagi, MU sebetulnya memimpin 2-0 dan 3-2 hingga menit 83'. Tetapi dua gol masing-masing dari Lukas Lerager dan pemain pengganti Roony Bardghji membuat The Red Devils kalah 3-4.

Kekelahan tersebut membuat MU kini duduk di posisi buncit Grup A Liga Champions 2023/2024 dengan tiga poin. Mereka baru meraih satu kemenangan dan tiga lainnya berujung dengan kekalahan.

Peluang untuk lolos ke fase 16 besar Liga Champions 2023/2024 mengecil dan berpeluang untuk turun ke Liga Europa. Itupun dengan syarat finis di posisi tiga klasemen fase grup.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Kata-Kata Hari Ini

3 dari 8 halaman

Ibarat Pacar

4 dari 8 halaman

Tebak Siapa yang ke Europa League?

5 dari 8 halaman

Jangan Google Dulu

6 dari 8 halaman

Si Paling Setia

7 dari 8 halaman

Top Four!

8 dari 8 halaman

Kevin Diks Nih

Video Populer

Foto Populer