Sukses


VIDEO: MU Kembali Kalah, Erik Ten Hag Salahkan Kartu Merah Rashford

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengecam keputusan wasit selama pertandingan melawan Copenhagen yang merugikan timnya. Ten Hag menyoroti gol pinalti lawan dan kartu merah yang diterima Rashford.

Manchester United bertemu Copenhagen di Parken Stadium, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB dalam lanjutan matchday IV Grup A Liga Champions 2023/2024. Sebelumnya MU unggul berkat dua gol Rasmus Hojlund di menit ke-3 dan ke-28.

Selanjutnya mereka harus bermain 10 orang setelah Marcus Rashford harus diusir keluar dari lapangan akibat pelanggaran keras yang dilakukannya. Rashford menginjak kaki pemain lawan Elias Jelert pada menit ke-42. Tindakan ini menghasilkan kartu merah dari wasit.

Erik ten Hag mengakui setelah Rashford keluar lapangan, permainan mereka menjadi buruk. Padahal sebelum kartu merah, Manchester United sudah unggul dua gol dari lawan.

“Kami sangat kecewa karena kami bermain sangat baik menurut saya. Kami memulai pertandingan dengan sangat baik, menit terbaik musim ini. Kami memimpin pertandingan dan saya pikir kartu merah mengubah segalanya.” ujar Erik ten Hag.

Walaupun kembali kalah, ten Hag tetap menanggapinya dengan positif. Dirinya merasa timnya sudah memberikan yang terbaik walaupun tampil buruk pada musim ini. Manajer Manchester United itu yakin perubahan baik akan memihak mereka nantinya.

Kekalahan ini membuat Manchester United terdampar di posisi dasar klasemen grup A dengan tiga poin dari tiga laga. Peluang untuk dapat lolos ke 16 besar semakin tipis karena harus menghadapi dua rival terkuat di sisa laga, Galatasary dan Bayern Munich.

Video Populer

Foto Populer