Sukses


Jadwal dan Link Streaming Piala Dunia U-17 2023 Matchday 1 di Vidio

Bola.com, Jakarta Piala Dunia U-17 2023 akan segera dimulai dan siap memainkan pertandingan pertamanya. Pertandingan pertama World Cup U-17 akan tersaji pada 10 November 2023. Saksikan siaran langsungnya di Vidio.

Pertandingan pertama di Piala Dunia U-17 akan dibuka dengan laga Panama vs Maroko yang akan bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat, 10 November. Selain itu, pertandingan Mali vs Uzbekistan juga akan membuka ajang ini dengan bermain di Stadion Manahan Solo.

Sementara itu, tim nasional Indonesia U-17 juga akan melakoni laga pertamanya di hari yang sama pada malam hari pukul 19.00 WIB. Pertandingan pertama akan mempertemukan Indonesia vs Ekuador yang juga akan bermain di Surabaya.

Skuad asuhan Bima Sakti tentu saja menargetkan kemenangan di hadapan pendukung sendiri. Suporter yang hadir langsung ke stadion diharapkan mampu memberikan suntikan semangat kepada para pemain untuk berjuang demi lambang garuda di dada.

Indonesia tergabung di Grup A bersama dengan Panama, Maroko, dan Ekuador. Tim Garuda Muda memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya jika mampu meraih hasil positif di dua laga awal.

Indonesia akan menghadapi Panama di laga pertama. Panama adalah tim yang cukup tangguh, namun Indonesia memiliki keunggulan bermain di kandang sendiri. Jika Indonesia mampu meraih kemenangan, maka peluang lolos ke babak selanjutnya akan semakin terbuka.

Laga pembuka Piala Dunia U-17 2023 akan menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk memamerkan budaya dan kekayaan tradisi sepak bola di negara ini. Ini adalah momen untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia memiliki potensi besar dalam dunia sepak bola dan mampu menggelar turnamen internasional dengan sukses.

Piala Dunia U-17 2023 akan menjadi turnamen yang menarik untuk diikuti. Saksikan seluruh pertandingannya di Vidio dan dukung tim favorit Anda!

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Jumat, 10 November 2023

Panama vs Maroko - 16.00 WIB

Mali vs Uzbekistan - 16.00 WIB

Indonesia vs Ekuador - 19.00 WIB

Spanyol vs Kanada - 19.00 WIB

Sabtu, 11 November 2023

Kaledonia Baru vs Inggris - 16.00 WIB

Jepang vs Polandia - 16.00 WIB

Argentina vs Senegal - 19.00 WIB

Brazil vs Iran - 19.00 WIB

Minggu, 12 November 2023

Prancis vs Burkina Faso - 16.00 WIB

Venezuela vs Selandia Baru - 16.00 WIB

Korea Selatan vs Amerika Serikat - 19.00 WIB

Meksiko vs Jerman - 19.00 WIB

Link streaming Piala Dunia U-17 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia U-17 Ekslusif di Vidio!

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Piala Dunia U-17 pekan ini. Nonton streaming Piala Dunia U-17 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket streaming Piala Dunia U-17 mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan 52 pertandingan FIFA World Cup U-17 termasuk 9 pertandingan eksklusif di Vidio.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Artikel ini ditulis Achmad Alifian Irham (Alif Irham)

Video Populer

Foto Populer