Sukses


VIDEO Bola Break: Perdebatan Gelar Ballon d'Or 2023! Messi Gak Lebih Bagus dari Erling Haaland?

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi berhasil dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia setelah menangkan gelar Ballon d'Or 2023. Namun banyak pecinta sepak bola yang mempertanyakan itu. Banyak yang berspekulasi bahwa Erling Haaland lebih layak medapatkannya.

Bola Break edisi kali ini akan membahas tentang Lionel Messi yang meraih gelar Ballon d'Or 2023, tentunya memicu perdebatan yang seru. Duo host andalan Bola.com akan mengupas tuntas semuanya.

Lionel Messi resmi dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia saat ini, setelah meraih gelar Ballon d'Or yang ke-8 sepanjang kariernya. Malam penghargaan pemain sepak bola terbaik duniaitu digelar pada Senin (30/10/2023) di Paris, Prancis, waktu setempat.

Lionel Messi menjadi pemain teratas yang layak mendapatkan penghargaan ini setelah mengungguli para pesaingnya yang jauh lebih muda, yakni Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Banyak pecinta sepak bola yang mempertanyakan mengapa Messi yang mendapatkannya. Padahal, Erling Haaland tampil dengan sangat menggila di musim lalu.

Haaland mencetak 52 gol di semua kompetisi pada musim debutnya di Man City, termasuk mengklaim treble bersejarah di Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Tentu perdebatan ini akan sangat seru untuk dibahas. Apakah Lionel Messi pantas menangkan Ballon d'Or? atau ternyata Erling Haaland yang lebih pantas? Semuanya akan dikupas tuntas dalam Bola Break episode kali ini. Jangan sampai kelewatan!

Video Populer

Foto Populer