Sukses


Gleison Bremer Ungkap Rahasia Juventus Bertengger di Puncak Klasemen Liga Italia, Apa Ya?

Bola.com, Turin - Juventus bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia 2023/2024. Bianconeri baru saja memetik kemenangan atas Cagliari pada pekan ke-12 di Allianz Stadium, Turin, Minggu (12/11/2023) dini hari WIB.

Juventus menang 2-1 pada pertandingan ini melalui gol yang dicetak Gleison Bremer dan Daniel Rugani di paruh kedua. Tim tamu Cagliari hanya bisa membalas sebiji gol melalui Alberto Dossena.

Berkat tambahan tiga angka membuat pasukan Massimiliano Allegri untuk sementara di urutan teratas dengan nilai 29. Unggul satu poin dari Inter Milan yang baru akan memainkan laga ke-12 menjamu Frosinone, Senin (13/11/2023) dini hari WIB.

Juventus bisa kembali ke urutan kedua apabila Inter sukses menggasak Frosinone. Namun melihat kiprahnya, Bianconeri patut diperhitungkan dengan bersaing di papan atas. Mereka juga mencatat lima kemenangan beruntun.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bermain Sabar

Bek tengah Juventus, Gleison Bremer mencetak gol pertamanya musim ini saat Juventus dalam pertandingan tadi. Menurutnya, kunci keberhasilan Juventus saat ini terletak pada kesabaran bermain.

“Kami bermain bagus hari ini, sudah lama sekali saya tidak mencetak gol, jadi saya marah pada diri saya sendiri,” kata pemain Brasil itu kepada DAZN via Football Italia.

“Saya senang bisa mendapatkan gol pertama saya musim ini sekarang. Kami bermain bagus, sangat membantu karena hanya ada satu pertandingan per minggu, karena kami punya waktu untuk bekerja dalam latihan dan mempersiapkan pertandingan.”

3 dari 5 halaman

Butuh Adaptasi

Bremer sempat sedikit kesulitan saat pertama kali beradaptasi dengan transfer dari Torino ke Juventus sejak digaet musim lalu. Apalagi ia harus berdaptasi dengan perubahan sistem pertahanan timnya.

“Wajar jika hal ini memerlukan waktu, karena musim pertama di Juve akan sulit. Saya berharap untuk terus seperti ini dan terus mengenakan seragam Juve musim depan,” jelas pemain asal Brasil.

4 dari 5 halaman

Persiapan Lawan Inter Milan

Liga Italia akan kembali rehat karena jeda internasional. Juventus kemudian akan menghadapi Inter Milan pada 27 November 2023 mendatang di Turin.

“Mereka adalah tim hebat yang sedang dalam kondisi bagus. Namun, kegigihan kami adalah kekuatan kami dan kami harus terus seperti ini,” tegas Bremer.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Tengok Persaingan di Serie A Musim Ini

Video Populer

Foto Populer