Sukses


Link Nonton Piala Dunia U17 Indonesia vs Maroko di Vidio

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Maroko dalam laga pamungkas Grup A Piala Dunia U-17 2023. Pertandingan ini akan digelar pada Kamis, 16 November 2023, pukul 19.00 WIB, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Indonesia membutuhkan kemenangan di laga ini untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Saat ini, Indonesia menempati posisi ketiga klasemen Grup A dengan perolehan 2 poin. Ekuador berada di puncak klasemen dengan 4 poin, diikuti oleh Maroko dengan 3 poin.

Maroko sendiri juga membutuhkan kemenangan untuk memastikan lolos ke babak 16 besar. Maroko saat ini tertinggal 1 poin dari Ekuador.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung sengit. Kedua tim memiliki peluang untuk meraih kemenangan. Indonesia memiliki keunggulan bermain di kandang sendiri, sementara Maroko memiliki pengalaman dan kualitas pemain yang lebih baik.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan Piala Dunia U-17 2023 di Vidio!

FIFA World Cup U-17 Indonesia bisa disaksikan di Indosiar dan SCTV. Bisa nonton Live 52 pertandingan lengkap hanya di Vidio. Best match di Moji dan Mentari, serta melalui Nex Parabola.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Kamis, 16 November 2023

Indonesia vs Maroko, pukul 19.00 WIB

Link streaming Indonesia vs Maroko dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia U-17 Ekslusif di Vidio!

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Piala Dunia U-17 pekan ini. Nonton streaming Piala Dunia U-17 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket streaming Piala Dunia U-17 mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan 52 pertandingan FIFA World Cup U-17 termasuk 9 pertandingan eksklusif di Vidio.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Artikel ini ditulis Achmad Alifian Irham (Alif Irham)

Video Populer

Foto Populer