Sukses


Live Piala Dunia U17 Indonesia: Iran vs Kaledonia Baru di Vidio

Bola.com, Jakarta Timnas Iran U-17 akan menghadapi Kaledonia Baru dalam laga pamungkas Grup C Piala Dunia U-17 2023. Pertandingan ini akan digelar pada Kamis, 16 November 2023, pukul 19.00 WIB, di Stadion Jalak Harupat, Bandung.

Iran membutuhkan kemenangan di laga ini untuk memastikan lolos ke babak 16 besar. Saat ini, Iran menempati posisi ketiga klasemen Grup C dengan perolehan 3 poin. Inggris berada di puncak klasemen dengan 6 poin, diikuti oleh Brasil dengan 3 poin.

Kaledonia Baru sendiri sudah dipastikan tersingkir dari Piala Dunia U-17 2023. Kaledonia Baru saat ini menempati posisi terbawah klasemen Grup C dengan perolehan 0 poin.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung mudah bagi Iran. Iran memiliki kualitas pemain yang lebih baik dan memiliki motivasi untuk meraih kemenangan untuk memastikan lolos ke babak 16 besar.

Pertandingan ini juga menarik untuk disaksikan karena merupakan laga terakhir bagi Timnas Iran U-17 di Piala Dunia U-17 2023. Iran akan berusaha untuk memberikan penampilan terbaiknya di laga ini dan mengakhiri turnamen ini dengan kemenangan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan Piala Dunia U-17 2023 di Vidio!

FIFA World Cup U-17 Indonesia bisa disaksikan di Indosiar dan SCTV. Bisa nonton Live 52 pertandingan lengkap hanya di Vidio. Best match di Moji dan Mentari, serta melalui Nex Parabola.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

17 November 2023

  • Iran Vs Kaledonia Baru - 19.00 WIB 

Saksikan Iran Vs Kaledonia Baru 2023 di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia U-17 Ekslusif di Vidio!

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Piala Dunia U-17 pekan ini. Nonton streaming Piala Dunia U-17 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket streaming Piala Dunia U-17 mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan 52 pertandingan FIFA World Cup U-17 termasuk 9 pertandingan eksklusif di Vidio.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Artikel ini ditulis Achmad Alifian Irham (Alif Irham)

Video Populer

Foto Populer