Sukses


VIDEO: Demi Bela Teman, Messi Cekik Pemain Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bola.com, Jakarta Terjadi keributan pada pertandingan Argentina melawan Uruguay pada Jumat (17/11/2023) di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pada keributan itu Lionel Messi ikut terpancing emosi dan mencekik pemain Uruguay.

Momen kericuhan itu terjadi di menit ke-19 pada babak pertama. Rodrigo De Paul tengah beradu argumen dengan Olivera di tengah lapangan. Messi awalnya tidak terlibat dalam keributan tersebut.

Messi yang mengenakan ban kapten pada lagi itu menghampiri keributan tersebut. Dan langsung membenturkan siku kanan miliknya ke arah badan Olivera.

Tak hanya itu, Messi juga mencekik leher pemain Uruguay itu dengan tangan kirinya. Olivera langsung bereaksi den menepis tangan Messi itu. Keributan pun semakin meluas karena beberapa pemain ikut menghampiri.

Aksi Messi tersebut tidak mendapatkan kartu kuning dari wasit Wilmar Alexander Roldan Perez yang memimpin pertandingan. Messi dan kawan-kawan masih dapat melanjutkan pertandingan hingga akhir. 

Setelah pertandingan Messi angkat suara atas insiden yang terjadi di lapangan. Menurutnya hal tersebut normal, mungkin akan terjadi pada pertandingan sepak bola.

"Nah, itu normal. Dalam jenis pertandingan seperti melawan Uruguay dalam kualifikasi selalu seperti ini. Tidak apa-apa, saya lebih suka tidak mengatakan apa yang saya pikirkan. Tapi para pemuda ini harus belajar dari pemain yang lebih tua bagaimana menunjukkan rasa hormat, karena klasik ini selalu intens, sulit, tetapi selalu ada rasa hormat. Jadi mereka harus belajar." Ujar Messi

Pada akhir pertandingan, pemain Uruguay tersenyum gembira berhasil menang 2-0 atas Argentina. Gol dari Ronald Araujo dan Darwin Nunez membawa kemenangan mutlak untuk Uruguay.

Video Populer

Foto Populer