Sukses


Reaksi Netizen usai Norwegia Gagal Tampil di Euro 2024: Haaland Kesulitan Gendong Satu Tim, Beda sama Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Hasil yang menyesakkan harus diterima Timnas Norwegia dengan pemain andalannya seperti Erling Haaland dan Martin Odegaard. Mereka dipastikan gagal tampil di Euro 2024 bahkan belum bertanding di laga terakhir Grup A Kualifikasi Euro 2024 versus Skotlandia, Senin (20/11/2023) dini hari WIB.

Timnas Norwegia gagal masuk dua besar klasemen akhir kualifikasi Euro 2024 grup A. Dua tiket grup A sudah disabet Spanyol dan Skotlandia. Sementara Norwegia hanya ada di posisi tiga klasemen akhir grup A.

Sebenarnya Norwegia bisa tertolong melalui jalur peringkat ketiga terbaik dan masuk UEFA Nations League. Namun lagi-lagi hambatan datang karena Rumania berhasil mengalahkan Israel di grup lain.

Sampai dengan pertandingan ketujuh Grup A Kualifikasi Euro 2024, Norwegia terkunci di posisi ketiga dengan nilai 10. Tertinggal delapan poin dari Spanyol dan enam poin dari Skotlandia, padahal tinggal menyisakan satu pertandingan terakhir.

Beragam reaksi warganet menghiasi media sosial, mengomentari kegagalan Norwegia lolos ke putaran final Euro 2024. Termasuk menyinggung peran Erling Haaland yang dianggap kesulitan menggendong timnya.

Yuk simak celotehan-celotehan para netizen di bawah ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 10 halaman

Enggak Kuat Gendong

3 dari 10 halaman

Mending Pindah Kewarganegaraan

4 dari 10 halaman

Ronaldo Lebih Hebat?

5 dari 10 halaman

Ikuti Jejak Ryan Giggs

6 dari 10 halaman

Pemain B Aja

7 dari 10 halaman

Dinaturalisasi ke Indonesia Saja

8 dari 10 halaman

Tetap Semangat Bang Haaland

9 dari 10 halaman

Beda sama Mbappe

10 dari 10 halaman

Memalukan

Video Populer

Foto Populer