Sukses


VIDEO: Alami Cedera ACL, Barcelona Konfirmasi Gavi akan Cuti Panjang

Bola.com, Jakarta Barcelona melalui halaman resminya mengonfirmasi cedera yang dialami Gavi saat membeli Timnas Spanyol melawan Georgia di Kualifikasi Piala Eropa 2024 pada Senin (20/11/2023).

Gavi mengalami cedera ACL, dibawa keluar dari lapangan pada menit ke-26. Pemain berusia 19 tahun itu meninggalkan lapangan dengan kondisi kaki pincang dan menangis.

Barcelona dikabarkan kecewa kepada pelatih timnas Spanyol atas cedera yang dialami Gavi. Menurut mereka seharusnya Gavi tidak bermain karena Spanyol telah mengamankan tiket lolos ke babak selanjutnya.

Mengingat Gavi merupakan salah satu pemain andalan Barcelona pada musim ini. setelah Pedri dan Frenkie de jong alami cedera, Gavi tampil sebanyak 15 kali dalam seluruh ajang.

Cedera ACL merupakan cedera yang cukup serius dan membutuhkan waktu pemulihan yang cukup lama. Dukungan dari berbagai kalangan pun datang untuk Gavi di Media sosial dengan hashtag EverOneWithGavi.

Gavi dikabarkan akan absen cukup lama untuk kembali pulih. Kemungkinan yang terjadi dirinya tidak akan bermain hingga sisa musim ini.

Video Populer

Foto Populer