Sukses


Brasil Vs Argentina Rusuh, Lionel Messi dan Emiliano Martinez Turun Tangan Cegah Polisi Pukuli Suporter

Bola.com, Sao Paulo - Ketegangan terjadi di Maracana Stadium saat Brasil menjamu Argentina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan, Rabu (22/11/2023) pagi WIB. Suporter kedua belah pihak terlibat saling baku pukul di tribune penonton.

Pengamatan Bola.com, semua bermula saat pemain Brasil dan Argentina tengah melakukan pemansan di Maracana Stadium. Gemericik ketengangan sudah tercium di sudut stadion bersejarah tersebut.

Satuan pengaman yang berada di Maracana coba meredam, tetapi situasi malah bertambah panas ketika polisi memukul mundur suporter Argentina. Bukannya mereda, keadaan justru makin tak terkendali.

Lionel Messi dan beberapa penggawa Argentina dan Brasil kemudian mendatangi sumber keributan. Mereka mencoba menenangi suporter yang lepas kontrol.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Walkout

Skuad Argentina sempat melakukan protes dengan walkout dari stadion. Lionel Messi dan kolega berjalan keluar melalui lorong.

Sesaat kemudian, setelah panitia pertandingan memastikan bahwa situasi terkendali, para pemain Argentina dan Brasil akhirnya kembali ke lapangan.

Dalam sebuah video yang dirilis TyC Sports, Emiliano Martinez dan rekan-rekannya sampai tersulut emosi dan coba bersinggungan dengan polisi yang terus memukuli suporter Argentina.

 

3 dari 4 halaman

Korban Luka

Hingga berita ini turun, belum diketahui berapa korban luka yang berjatuhan. Namun, sejauh ini tidak ada laporan suporter meninggal dunia.

Duel Brasil vs Argentina akhirnya bisa dilanjutkan normal setelah situasi benar-benar terkendali.

Argentina bermain dengan formasi 4-4-2, Lionel Messi berduet dengan Julian Alvarez di lini depan, sementara Brasil memainkan Gabriel Jesus, ditemani Raphinha, Rodrygo, dan Gabriel Martinelli.

4 dari 4 halaman

Momen Emiliano Martinez Cegah Polisi

Video Populer

Foto Populer