Sukses


Inter Miami Bantah Ikut Turnamen di Arab Saudi, Duel Lionel Messi Vs Cristiano Ronaldo Pupus

Bola.com, Miami - Inter Miami mengeluarkan pernyataan yang membantah rumor bahwa mereka akan menjadi bagian dari Riyadh Season Cup pada bulan Februari. Dengan begini, harapan untuk melihat duel Lionel Messi vs Crisiano Ronaldo di Arab Saudi pupus.

"Rumor itu tidak akurat. Jorge Mas sebagai pemilik klub tidak pernah mengeluarkan komentar apapun, baik publik maupun privat, mengenai rencana Inter Miami melakukan tur pramusim," kata direktur olahraga Inter Miami Chris Henderson.

Sebelumnya, Associated Press (AP)menyebutkan kedua superstar sepak bola itu akan saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan di Arab Saudi pada bulan Februari mendatang sebagai bagian dari Riyadh Season Cup.

Pada hari Senin, Chris Henderson mengatakan bahwa belum ada yang final atau apakah tim siap mengumumkan rencana pramusim tim.

Dengan dimulainya musim MLS yang dimulai pada akhir Februari, Henderson mengatakan kepada AP bahwa tim akan membutuhkan sekitar empat hingga enam pertandingan persahabatan, yang terbagi antara AS dan luar negeri.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tidak Ada Tur Apapun

Inter Miami sebelumnya berencana untuk memainkan dua pertandingan di China awal bulan ini, namun perjalanan tersebut gagal karena alasan logistik.

“Saya benar-benar merasa, dalam semalam, kami menjadi klub global,” kata Henderson kepada AP.

“Mata di seluruh dunia memperhatikan apa yang kami lakukan. Dan yang dihasilkan adalah tur dan peluang pramusim yang kami miliki sebagai klub, jadi kami bekerja sama dengan pihak depan saat mereka menegosiasikan beberapa tur pramusim tersebut.”

Video Populer

Foto Populer