Sukses


Panasnya Laga Brasil Vs Argentina! Momen Lionel Messi Tak Terima Diejek Rodrygo Pengecut

Bola.com, Jakarta - Duel Brasil vs Argentina pada kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan, Rabu (22/11/2023) menyisakan banyak drama. Satu di antaranya adalah adu mulut antara Lionel Messi dan Rodrygo.

Brasil menjamu Argentina di Stadion Maracana dengan ambisi mempertahankan rekor tak pernah di kandang selama kualifikasi Piala Dunia. Bumbu-bumbu rivalitas pun mewarnai pertandingan tersebut.

Keributan antara polisi Brasil dengan fans Argentina di Stadion Maracana rupanya menyisakan cerita lain. Lionel Messi dan Rodrygo terlibat adu mulut jelang pertandingan.

Apa yang dikatakan Rodrygo sehingga Lionel Messi marah dibuatnya?

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Nyaman

Situasi memanas saat Lionel Messi mengajak rekan-rekannya untuk kembali ke dalam ruang ganti karena merasa tak nyaman dan aman menyusul aksi brutal polisi Brasil kepada fans Argentina di tribune penonton.

Saat itu bahkan Messi hingga Emiliano Martinez turun tangan mencegah tindakan represif polisi ke arah suporter Argentina.

Melihat situasi tersebut, Messi sebagai kapten pun tak mau mengambil risiko. Ia meminta panitia pelaksana pertandingan untuk menstabilkan kondisi.

Karena situasi tak kunjung kondusif, Messi dilaporkan sempat mengancam walkout. Namun panpel akhirnya bisa meyakinkan laga berjalan sebagaimana mestinya.

 

3 dari 4 halaman

Pengecut!

Saat kembali ke lapangan dan hendak melakukan kick-off, para pemain Argentina dan Brasil terlihat berbaur, di antaranya adalah Rodrygo, Rodrigo De Paul, dan Messi.

Awalnya obrolan berjalan normal, tetapi saat Messi menghampiri Rodrygo, ada percakapan yang membuat situasi kembali memenas.

Menurut laporan TyC Sports, Rodrygo mengatakan kalau Messi pengecut karena sempat meminta laga tidak dilanjutkan.

Messi yang tak terima dengan ucapan tersebut membalasnya dengan kalimat, "Kami adalah juara dunia, buat apa pengecut? Jaga mulut Anda!"

 

4 dari 4 halaman

Kalahkan Brasil

Argentina yang datang ke Maracana berbekal kekalahan dari Uruguay pada laga sebelumnya sukses mencuri tiga poin di kandang Brasil.

Gol tunggal Nicolas Otamendi memanfaatkan umpan Giovanni Lo Celso membuat Brasil menelan kekalahan perdana di kandang pada kualifikasi Piala Dunia.

Tambahan tiga poin juga membuat Argentina makin kukuh di puncak klasemen kualifikasi Piala Dunia 2026, sementara Brasil tertinggal jauh di posisi 6.

Sumber: TyC Sports

Video Populer

Foto Populer