Sukses


VIDEO: Diwarnai Kerusuhan Suporter, Argentina Bawa Pulang Kemenangan

Bola.com, Jakarta Laga duel Brasil melawan Argentina di Stadion Maracana pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan, Rabu (22/11/2023) pagi WIB. Pertandingan sengit itu diwarnai kericuhan antar kedua suporter yang saling adu pukul sebelum laga dimulai.

Pertandingan dijadwalkan mulai pada pukul 07.30 WIB, namun sempat tertunda kurang lebih 30 menit karena kerusuhan di tribune penonton. Suporter dari kedua tim terlibat kericuhan yang disebabkan saling lempar kalimat ejekan.

Kericuhan yang semakin membesar coba diatasi pihak keamanan dan polisi. Namun karena tindakan represif yang diberikan pihak keamanan kepada suporter membuat situasi menjadi memanas.

Terlihat dari beberapa video dan foto yang beredar sejumlah pihak keamanan memukul suporter dengan tongkat pemukul. Beberapa suporter tertlihat terluka dibagian kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Lionel Messi dan pemain Argentina lainnya terlihat mendekati tribune untuk menghentikan kerusuhan yang terjadi. Namun hal tersebut tidak dapat teratasi, sehingga mereka memilih untuk kembali ke ruang ganti dan menunda pertandingan.

Setelah situasi kembali kondusif, pertandingan sengit Brasil melawan Argentina akhinya berlangsung. Pada babak pertama skor imbang tanpa gol, Namun diwarnai 3 kartu kuning untuk Brasil.

Pada babak kedua, Argentina unggul lewat gol Otemendi di menit ke-63. Gol tunggal itu membuat Argentina menang 1-0 atas tuan rumah Brasil di Stadion Maracana.

Video Populer

Foto Populer