Sukses


Jelang Derbi d’Italia, Weston McKennie: Hajar Inter Milan! Saatnya Juventus Raih Scudetto

Bola.com, Turin - Akhir pekan ini Liga Italia 2023/2024 disuguhi pertarungan sengit. Juventus menjamu Inter Milan pada pekan ke-13 di Allianz Stadium, Turin, Senin (27/11/2023) dini hari WIB.

Gelandang Juventus, Weston McKennie tak sabar segera melakoni pertandingan nanti. Pemain asal Amerik Serikat itu berapi-api dan yakin Bianconeri keluar sebagai pemenangnya.

Kedua tim juga sedang berlomba di papan atas klasemen. Inter di posisi pertama dengan nilai 31, disusul Juventus dengan jarak dua poin saja.

Duel Juventus versus Inter dikenal sebagai Derbi d'Italia sebagai dua tim penuh tradisi dan nama besar. Pertemuan kedua tim juga mewakili salah satu rivalitas terbesar dan paling sengit di seluruh sepak bola Italia.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Laga Penting

Jika manajer Juventus, Massimiliano Allegri menyebut bahwa Inter Milan sebagai favorit juara musim ini. Weston McKennie tak sependapat. Ia justru bertekad mematahkan anggapan itu.

“Semua pertandingan di Italia sangat tinggi dan melawan Inter saat ini adalah pertandingan terpenting musim kami,” terang Weston McKennie seperti dilansir dari Football Italia.

3 dari 5 halaman

Ingin Gelar Juara

“Jika kami bisa meraih kemenangan pada akhir pekan, maka saya pikir itu akan menempatkan kami pada posisi yang bagus. Masalahnya adalah jika kami menang, maka setiap pertandingan setelahnya sama pentingnya, karena Anda unggul dan harus mempertahankannya.

“Tim ini siap menghadapi tantangan, kami siap untuk itu dan ini masih dini, namun inilah saatnya membawa Scudetto kembali ke Turin.”

4 dari 5 halaman

Lewati Masa Sulit

Di sisi lain, mantan pemain Schalke itu mengaku berhasil melewati masa sulit musim lalu. Ia dipinjamkan ke klub Liga Inggris, Leeds United dan klub itu justru harus terdegradasi.

Menjelang duel kontra Inter, McKennie juga memilih fokus dengan tidak tampil bersama negaranya Amerika Serikat pada jeda internasional November 2023.

“Saya mengalami kesulitan dalam empat minggu terakhir setelah pertandingan melawan Torino. kami harus melakukan tugas kami dan mengorbankan segalanya untuk meraih kemenangan di akhir pekan,” bebernya.

“Jadi kami semua melakukan segala yang kami bisa untuk mendapatkan hasil setiap akhir pekan.”

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Peta Persaingan di Serie A

Video Populer

Foto Populer