Sukses


Liga Italia: AC Milan Dekati Arsenal, Bek Asal Polandia Jadi Target Prioritas

Bola.com, Jakarta - Klub Liga Italia, AC Milan, sudah melakukan kontak dengan Arsenal untuk memulai negosiasi transfer bek asal Polandia, Jakub Kiwior. Pemain berusia 23 tahun itu menjadi incaran Rossoneri pada bursa transfer musim dingin mendatang.

AC Milan sedang membutuhkan asupan pemain bertahan pada saat ini. Stok defender Rossoneri bekurang karena Pierre Kalulu harus absen. Pemain asal Prancis itu mengalami cedera dan harus absen lama dari lapangan hijau.

AC Milan juga kekurangan pemain di posisi bek kiri. Nerazzurri tidak memiliki pemain pelapis untuk Theo Hernandez yang jadi andalan di sisi kiri pertahanan.

Hal ini membuat AC Milan bakal melakukan perburuan pada bursa transfer musim dingin Januari 2024. Namun, Rossoneri ternyata sudah punya incaran.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

AC Milan Mengincar Kiwior

Beberapa pemain telah dikaitkan dengan AC Milan. Salah satunya adalah Jakub Kiwior.

Bek asal Polandia itu bergabung bersama Arsenal pada Januari 2023. Namun, bek berusia 23 tahun itu kesulitan mendapat jatah bermain reguler di skuad asuhan Mikel Arteta.

AC Milan lantas berharap bisa mendatangkan Kiwior. Ia dirasa akan sangat membantu Rossoneri, karena selain dinilai punya kemampuan bertahan yang oke, ia termasuk pemain serbabisa.

Kiwior tidak cuma bisa bermain sebagai bek tengah. Ia juga bisa dimainkan sebagai bek kiri.

3 dari 5 halaman

AC Milan Kontak Arsenal

AC Milan juga mengincar Jakub Kiwior karena ia tak asing dengan sepak bola Italia. Sebelumnya, Kiwior pernah membela Spezia dari 2021 sampai 2023.

Milan pun dikabarkan memprioritaskan transfer Kiwior. Kini Rossoneri diklaim telah membuka pintu negosiasi dengan Arsenal untuk memindahkannya dari Emirates ke San Siro.

Laporan ini diklaim oleh Calciomercato. Laporan itu juga menyebut Milan ingin meminjam Kiwior.

Selain itu mereka barharap diberi opsi untuk memboyong Kiwior secara permanen. Namun kabarnya Arsenal kurang terkesan dengan rayuan perdana Milan.

4 dari 5 halaman

Jadwal AC Milan Selanjutnya

AC Milan vs Fiorentina

  • Stadion: San Siro
  • Hari: Minggu, 26 November 2023
  • Kickoff: 02.45 WIB

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 24/11/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Serie A Liga italia

Video Populer

Foto Populer