Sukses


Drama Brasil Vs Argentina Berlanjut, Bapak Rodrygo Nyinyirin Lionel Messi di Instagram

Bola.com, Jakarta - Ayah Rodrygo melontarkan komentar sinis kepada Lionel Messi setelah peraih delapan kali Ballon d'Or itu terlibat adu mulut dengan putranya.

Gol di babak kedua dari Nicolas Otamendi menjadi pembeda pada Rabu malam saat Argentina mengklaim kemenangan bersejarah melawan Brasil dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

Namun pertandingan itu dirusak oleh keributan penonton menjelang kick-off. Pertandingan ditunda setengah jam setelah pendukung lawan dan polisi bentrok di dalam Maracana yang terkenal.

Para pemain dari kedua tim berusaha menenangkan situasi tetapi setelah Emiliano Martinez memohon kepada polisi untuk menghentikan kekerasan, Lionel Messi memimpin pemainnya menyusuri terowongan.

--

 

2 dari 4 halaman

Adu Mulut

Beberapa saat sebelum kick-off, Lionel Messi dan Rodrygo terlibat adu mulut. Menurut laporan, Rodrygo mengatakan, "Kamu bertingkah seperti pengecut, bukankah kamu ingin memainkan permainan itu?"

Messi, yang datang ke Rodrygo bersama rekan setimnya Rodrigo De Paul, menanggapinya dengan mengatakan, "Kami adalah juara dunia, kok bisa kami pengecut? Jaga mulutmu, jaga mulutmu."

Argentina kemudian mengamankan tiga poin namun salah satu poin pembicaraan utama adalah bentrokan sengit antara Messi dan Rodrygo.

 

3 dari 4 halaman

Nyinyir

Dua hari kemudian, ayah Rodrygo melalui Instagram nyinyir kepada penyerang Inter Miami itu. Dia menulis, “Apakah ada yang terkejut. Orang suci yang tidak main-main dengan siapa pun.”

 

4 dari 4 halaman

Diserang Para Rasis

Rodrygo mengatakan dia menerima pesan rasis setelah peluit panjang berbunyi pada Rabu malam.

"Rasis di mana-mana. Jejaring sosial saya diserbu dengan hinaan dan segala macam omong kosong," tulisnya di Instagram.

“Jika kita tidak melakukan apa yang mereka inginkan, jika kita tidak berperilaku sebagaimana seharusnya, jika kita memakai sesuatu yang mengganggu mereka, jika kita tidak menundukkan kepala saat mereka menyerang kita, jika kita menempati ruang yang mereka pikir jika hanya milik mereka sendiri, para rasis akan melakukan tindakan kriminal mereka. Sial bagi mereka. Kami tidak akan berhenti."

Penyerang Brasil Vinicius Jr, yang absen dalam pertandingan melawan Argentina karena cedera, mendukung rekan setimnya di Real Madrid, dengan mengatakan, "Kami tidak akan berhenti."

Sumber: SportBible

Video Populer

Foto Populer