Sukses


Pengakuan Model Panas: Diego Maradona Bayar Foto Telanjang Saya, Uangnya buat Kuliah dan Beli Mobil

Bola.com, Jakarta - Seorang model seksi kenamaan Argentina, Antonela Avellaneda, bercerita bahwa Diego Maradona membeli banyak foto telanjangnya, sehingga uang yang didapat cukup untuk membiayai keluarga, membayar kuliah, hingga membeli sebuah mobil mewah.

Diego Maradona meninggal karena serangan jantung pada usia 60 tahun tiga tahun lalu pada hari ini, 25 November. Dikenal sebagai sosok brilian dan kontroversial, baik selama dan setelah karier bermainnya yang termasyhur, yang menampilkan kemenangan Piala Dunia pada 1986 dan dua gelar Serie A bersama Napoli.

Ia juga terkenal dengan gaya hidup liarnya di luar lapangan, yang sering melibatkan narkoba dan wanita cantik. Salah satu wanita tersebut diklaim adalah Antonela Avellaneda, yang kemudian menjadi bintang reality TV dan model Playboy.

"Diego Maradona adalah cinta dalam hidupku. Bintangku, idola. Aku bertemu dengannya ketika aku masih sangat muda. Aku menjual foto telanjang kepadanya. Tentunya sangat eksklusif. Videoku tidak pernah menjadi viral. Kami melakukan pengambilan gambar di tempat yang lebih eksotik, dengan kostum yang eksotik," kata Avellaneda kepada Splash.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Photobook

Jauh sebelum munculnya media sosial, Avellaneda menjelaskan bagaimana dia menarik perhatian Maradona.

"Saya menjualnya kepadanya dalam sebuah buku. Itu benar-benar keren. Diego Maradona bisa melihat dalam diri saya sebuah bintang dan keindahan yang tidak saya sadari."

"Bagi saya, itu adalah kekuatan yang sangat besar, bintang sebesar dia. Dia berbicara kepada saya, 'Kamu adalah wanita paling terkenal yang saya kenal dalam hidup saya'. Bagi saya, ucapannya adalah suatu kehormatan. Saya sangat merindukannya."

3 dari 3 halaman

Buat Apa Uangnya?

Tentang apa yang dia lakukan dengan uang itu, Avellaneda mengungkapkan, "Saya berumur 18 tahun, saya membiayai kuliah Digital Marketing. Saya membantu keluarga saya. Saya mendirikan toko, saya membeli mobil pada saat itu, sebuah Corsa. Itu milik saya mobil pertama, itu luar biasa."

“Saya berinvestasi dalam karier saya di bidang modeling. Saya bepergian ke Chili, ke Meksiko. Bagi saya, itu sangat bagus karena jika tidak, saya tidak akan pernah tiba di Brasil."

Avellaneda, yang lahir di Argentina tetapi merupakan warga negara naturalisasi Brasil, menjadi berita utama ketika dia berpose untuk Playboy Portugal pada tahun 2019.

Dia sebelumnya menjadi sampul majalah gaya hidup dan hiburan pria dua kali lebih banyak, masing-masing pada tahun 2003 dan 2004. Dia tidak menggunakan situs berbagi konten dewasa yang populer, OnlyFans, melainkan menjualnya ke klien VIP.

“Langsung ke saya lewat Instagram, konten eksklusif,” jelasnya. “Seperti yang sudah saya lakukan di Playboy, eksposur saya sudah terlalu banyak. Saya melakukan pertemuan klien setiap minggu, tetapi saya menjual secara eksklusif ke klien VIP.”

Video Populer

Foto Populer