Sukses


VIDEO: Bawa Bayern Munich Menang, Harry Kane Pecahkan Rekor

Bola.com, Jakarta Bayern Munich menang 1-0 atas Cologne lewat gol tunggal Harry Kane di di Stadion RheineEnergie pada Sabtu (25/11/2023) dini hari WIB. Harry Kane Berhasil memecahkan rekor sebagai pemain Inggris pertama dalam sejarah Bundesliga yang mencetak 18 gol dalam 12 pertandingan.

Kane memcetak gol pada menit ke-20, mantan bintang Tottenham Hotspur itu memaksimalkan bola rebound hasil tendangan Kinglsey Coman yang diblok barisan pertahanan lawan.

Gol tunggal itu menjadi gol ke-22 Kane untuk Bayern Munich di seluruh kompetisi musim ini. Kane sudah berhasil mengumpulkan 18 gol hanya di Liga Jerman dalam 12 pertandingan.

Catatan itu menjadikan Kane sebgai pemain pertama dalam sejarah Bundesliga yang pernah mengemas 18 gol hanya dalam 12 pertandingan saja.

Tak hanya itu Kane juga mencetak rekor sebagai pemain Inggris pertama yang mampu mencapai perolehan itu, melewati Kevin Keegan dan Jadon Sanchp yang mencetak 17 gol dalam 12 pertandingan di Liga Jerman.

"Saya telah mengalami beberapa momen bagus dalam karier saya dan periode bagus, tetapi ini pasti salah satu yang terbaik.” Ujar Harry Kane.

Pemain asal Inggris itu juga mengakui pencapaiannya di Bayern merupakan salah satu karir terbaiknya. Dan dia juga merasa diterima dengan baik di Bayern. Mulai dari pemain, staff, klub dan para penggemar. Maka dari itu dirinya ingin memberikan yang terbaik juga di lapangan.

“Saya merasa baik. Saya merasa seperti di rumah di sini. Semua orang menyambut saya dengan baik, mulai dari pemain hingga staf, klub, penggemar, dan saya hanya ingin membalas budi setiap kali saya berada di lapangan.” Ujar Harry Kane.

Kemenangan ini membawa Bayern Munich ke puncak klasemen Liga Jerman. The Bavarians menggusur Bayer Leverkusen dari posisi pertama dengan perolehan 32 poin dari 12 pertandingan, unggul satu poin dari rivalnya itu.

Video Populer

Foto Populer