Sukses


Massimiliano Allegri Sebut Inter Milan Favorit untuk Meraih Scudetto Musim Ini: Juventus Menyerah?

Bola.com, Turin - Laga besar akan tersaji di Serie A 2023/2024 akhir pekan ini. Juventus akan menjamu salah satu rival terbesarnya di Italia, Inter Milan.

Pertandingan itu akan digelar di markas Juventus, Allianz Stadium pada Senin (27/11/2023) dini hari WIB. Laga itu akan sangat penting bagi kedua tim.

Menariknya pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tampak tak terlalu percaya diri dengan kemampuan tim asuhannya. Bahkan, Allegri tak ragu memuji Inter Milan.

Massimiliano Allegri menyebut Inter Milan sebagai favorit untuk meraih gelar Scudetto di Serie A 2023/2024. Inter Milan sejauh ini memang memimpin klasemen sementara dengan 31 poin. Sementara Juventus ada di posisi kedua dengan jarak dua poin saja.

“Ini adalah pertandingan penting bagi kami dan merupakan bagian dari perjalanan kami untuk berkembang. Akan menyenangkan memainkan pertandingan ini. Kami bertemu tim favorit untuk memenangkan gelar juara,” kata Allegri jelang laga.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Inter Lebih Siap

Massimiliano Allegri cukup senang dengan kondisi tim asuhannya. Namun, eks pelatih AC Milan itu merasa Inter Milan memiliki tim yang lebih siap.

Allegri kemudian berbicara mengenai pentingnya laga ini. Ia pun akan memperlakukan laga ini sebagaimana mestinya.

"Saya senang dengan tim saya. Kami tahu kami menghadapi tim yang kuat, mungkin lebih siap dari kami. Ini lebih sederhana dari apa yang terlihat, mereka lebih siap, namun ini akan tetap menjadi pertandingan yang penting,” jelasnya.

3 dari 4 halaman

Duet Chiesa-Vlahovic?

Lebih lanjut, Massimiliano Allegri berbicara mengenai strategi yang akan ia terapkan saat menghadapi Inter Milan. Terutama komposisi di lini depan.

Ada kemungkinan bagi Allegri untuk memasangkan Dusan Vlahovic dengan Federico Chiesa di lini depan dalam formasi 3-5-2.

“Saya akan memutuskannya besok,” ungkap Allegri.

“Chiesa bermain bagus bersama timnas. Besok saya akan memutuskan penyerang tengah yang memilih antara Milik, Vlahovic dan Kean. Vlahovic memulai dengan baik. Dia mencetak gol-gol penting dan saya yakin dia akan terus melakukannya karena saya tahu nilainya,” tandas Allegri.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer