Sukses


Liga Italia: Serius Minati Jadon Sancho, Juventus Siap Buka Penawaran untuk MU

Bola.com, Jakarta - Raksasa Italia, Juventus terus dikaitkan bakal menjadi pelabuhan baru bagi winger Manchester United, Jadon Sancho. Pemain Inggris akan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer Januari 2024.

Pemain berusia 23 tahun itu akan pindah pada bulan Januari, dengan sejumlah klub dikatakan memantau dengan cermat situasinya, tetapi Juventus diyakini berada di urutan teratas dalam daftar tersebut.

Informasi terkini dari Football Italia, Minggu (26/11/2023), Juventus dikabarkan siap membuka penawaran untuk Sancho. Bianconeri tidak berniat membelinya secara permanen, namun dengan opsi peminjaman.

Menurut laporan tersebut, Juventus siap memberikan tawaran agar Sancho dipinjamkan hingga akhir musim, dengan membayar sepertiga gajinya hingga Juni.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Opsi Menarik

Sebenarnya hal itu adalah tawaran yang biasanya tidak dipertimbangkan oleh Manchester United. Namun karena hubungan antara sang pemain dengan manajer Erik ten Hag yang sulit untuk berdamai, membuat MU tak punya pilihan lain.

Mantan klub Sancho, Borussia Dortmund, juga dikatakan mengikuti situasi pemain sayap itu di Old Trafford, mengetahui bahwa mantan bintang mereka akan meninggalkan tim merah Manchester pada jendela transfer Januari.

3 dari 5 halaman

Masih Ingin di Eropa

Menurut Calciomercato.com, Jadon Sancho juga belum mendengarkan tawaran awal dari Arab Saudi karena ingin terus bermain di Eropa.

Sementara Juventus tidak mampu membayar gajinya tetapi siap mendiskusikan kesepakatan pinjaman tanpa kewajiban membeli.

Jadon Sancho baru bermain tiga kali sepanjang musim 2023/2024 di Liga Inggris bersama MU. Ia belum pernah mencetak gol ataupun assist, bahkan selalu dimulai dari bangku cadangan.

4 dari 5 halaman

Suram di MU

Problem Sancho di MU diawali dengan perselisihannya dengan pelatih kepala Setan Merah Erik ten Hag, yang berawal dari absennya sang penyerang melawan Arsenal pada awal September.

Ten Hag mengatakan bahwa Sancho tidak dipilih untuk pertandingan di Stadion Emirates karena penampilan buruknya dalam latihan, namun penyerang tersebut bersikeras bahwa bukan itu masalahnya, mengklaim bahwa dia telah dijadikan kambing hitam dalam sebuah postingan di media sosial.

Sancho diduga menolak untuk meminta maaf kepada manajernya, dan mantan pemain muda Manchester City itu telah dikeluarkan dari tim utama sepenuhnya.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Juventus saat Ini

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • SportBites

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer