Sukses


5 Gol Bicycle Kick Terbaik Sepanjang Masa: Dari Aksi Ronaldinho, Bang Dodo, sampai Terbaru Garnacho

Bola.com, Jakarta - Menjadi malam yang bakal selalu diingat oleh pemain muda Manchester United (MU), Alejandro Garnacho, Minggu (26/11/2023). Sebuah gol sensasional lahir dari kakinya ke gawang Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024..

Ya, Alejandro Garnacho membuka keunggulan MU saat laga baru berjalan tiga menit. Menerima umpan silang dari Diogo Dalot di sisi kanan, bola lambung disambut dengan tendangan salto atau bicycle kick kaki kanannya.

Bola bersarang ke tiang jauh tanpa bisa dihalau kiper Everton, Jordan Pickford. Para pendukung MU bergemuruh setelah melihat gol indah dari pemain Argentina itu. MU menang 3-0 setelah gol tambahan dari Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Legenda MU, Gary Neville mengakui bahwa gol tendangan salto Alejandro Garnacho melawan Everton sebagai yang terbaik yang pernah dilihatnya.

Gol-gol dari tendangan salto sudah banyak dilakukan pemain lain jauh ke belakang. Selain dari Garnacho tadi malam, yuk tengok gol-gol salto terbaik yang pernah ada sejauh ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Cristiano Ronaldo

3 dari 6 halaman

Ronaldinho

4 dari 6 halaman

Wayne Rooney

5 dari 6 halaman

Peter Crouch

6 dari 6 halaman

Alejandro Garnacho

 

Sumber: Planet Football

Video Populer

Foto Populer