Sukses


Lagi Berkasus, Paul Pogba Malah di UEA saat Juventus Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta Gelandang Juventus, Paul Pogba, dikabarkan mengabaikan Derby d'Italia.

Saat rekan satu timnya di Juve bermain imbang 1-1 dengan Inter Milan pada hari di Turin, Minggu (27/11/2023), Pogba malah terlihat di UEA.

Pemain asal Prancis itu menghadiri Grand Prix Formula Satu di Abu Dhabi.

Tuttosport melaporkan, Pogba didampingi mantan rekan setimnya di Juve Patrice Evra, Pogba mengikuti GP saat Juve menghadapi Inter.

Pogba sedang menunggu untuk mengetahui lamanya skorsingnya setelah gagal dalam tes doping di awal musim.

2 dari 4 halaman

Juve Inter Imbang

Juventus kontra Inter Milan menjadi penutup rangkaian pertandingan Liga Italia tadi malam. Duel bertajuk derby d'Italia itu berakhir tanpa pemenang.

Juventus sebagai tuan rumah berhasil unggul lebih dulu lewat gol Dusan Vlahovic pada menit ke-27. Umpan Federico Chiesa berhasil dimaksimalkan untuk menjadi gol.

Sayangnya, hanya enam menit berselang, gawang Juventus dibobol oleh Inter Milan. Lautaro Martinez mencetak gol yang membuat kedudukan menjadi imbang setelah menerima umpan dari Marcus Thuram.

3 dari 4 halaman

Kasus Doping

Paul Pogba sedang menghadapi kasus doping. Dalam hasil tes keduanya, Jumat (6/10/2023), dalam tubuhnya terdapat zat testosterone.

Tentu hal ini menjadi kabar yang sangat buruk bagi Pogba. Ia akan mendapat sanksi larangan bermain yang durasinya lama. Bahkan bisa sampai empat tahun.

Juventus tentu tidak tinggal diam. Mereka disebut akan berusaha mempertimbangkan apakah akan mempertahankan atau memutus kontrak Pogba.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri ikut mengomentari situasi terkini Paul Pogba. Ia mengaku tidak bisa berbuat apapun selain mendoakan yang terbaik untuk sang gelandang.

4 dari 4 halaman

Posisi Juventus

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer