Sukses


Liga Champions: Menjamu Porto, Barcelona Butuh Keajaiban demi Segel Tiket 16 Besar

Bola.com, Jakarta - Barcelona menghadapi Porto dalam matchday kelima Grup H Liga Champions 2023/2024, Rabu (29/11/2023) dini hari WIB. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, berharap ada keajaiban untuk timnya dan meraih hasil bagus.

Barcelona akan menjamu Porto di Estadi Olimpic Lluis Companys. Kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi sembilan poin, unggul tiga poin di atas Shakhtar Donetsk yang ada di peringkat ketiga.

Barcelona maupun Porto sama-sama menginginkan tiga poin untuk bisa menatap laga terakhir dari posisi puncak, sekaligus mengunci tiket 16 Besar Liga Champions 2023/2024.

Namun, berstatus sebagai tim tuan rumah, tidak menjamin Barcelona bisa dengan mudah meraih kemenangan dalam laga ini.

2 dari 5 halaman

Berharap Ada Kejaiban

Barcelona akan bermain melawan Porto di depan pendukungnya sendiri. Xavi berharap Blaugrana bisa meraih hasil yang bagus saat berhadapan dengan wakil Portugal itu.

"Kami bermain di kandang. Kami membutuhkan penggemar di belakang kami. Saya harap ini akan menjadi malam yang ajaib," kata Xavi dilansir UEFA.

3 dari 5 halaman

Titik Balik Buat Barcelona

Barcelona sudah dua musim tidak berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Xavi berharap pertandingan kali ini bisa menjadi titik balik bagi timnya.

"Akhir-akhir ini, segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan kami, tetapi kami berada di jalur yang benar," ujar Xavi.

"Kami percaya pada apa yang kami lakukan. Besok adalah kesempatan besar. Kami dapat memastikan tempat kami di babak 16 besar setelah lima pertandingan. Ini bisa menjadi titik balik," lanjutnya.

Sumber: UEFA

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 28/11/2023)

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Barcelona Selanjutnya

Barcelona vs Porto

Kompetisi: Liga Champions

Venue: Olimpic Lluis Companys

Hari: Rabu, 29 November 2023

Jam: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio

 
5 dari 5 halaman

Persaingan di Grup H Liga Champions

Video Populer

Foto Populer