Sukses


Liga Champions: MU Dapat Kabar Positif Jelang Duel Hidup Mati di Kandang Galatasaray

Bola.com, Jakarta - Duo Manchester United (MU), Rasmus Hojlund dan Antony, diperkirakan akan fit untuk seleksi pertandingan Liga Champions melawan Galatasaray, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB.

Hojlund dan Antony melewatkan kemenangan 3-0 saat MU bertamu ke kandang Everton di Goodison Park, Minggu (26/11/2023) malam WIB.

Hojlund mengalami cedera selama dua minggu terakhir karena masalah hamstring dan meskipun ia melakukan latihan ringan pada akhir pekan lalu, Erik ten Hag memilih untuk tidak mengambil risiko melawan The Toffees.

Antony melewatkan pertandingan hari Minggu karena cedera, setelah berpartisipasi dalam sesi latihan hari Jumat di Carrington.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Harus Menang Lawan Galatasaray

MU perlu mengalahkan Galatasaray di Istanbul agar bisa menjaga kans lolos ke 16 besar Liga Champions 2023/2024. Luke Shaw dkk. duduk di dasar klasemen Grup A dengan 3 poin.

Ten Hag tentu menyambut baik keberadaan Antony dan Hojlund. Keduanya sudah ikut latihan jelang laga menghadapi Galatasaray.

Mengalahkan Galatasaray di Istanbul tentu tak mudah, apalagi pada dua pertemuan terakhir Setan Merah selalu kandas. MU bahkan kalah di Old Trafford pada laga sebelumnya.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Pemain MU Cedera

Kembalinya Hojlund dan Antony jadi kabar gembira mengingat MU telah kehilangan banyak pemain akibat cedera. Casemiro jadi figur penting yang dipastikan absen.

Selain itu ada Jonny Evans, Christian Eriksen, Amad Diallo, Tyrell Malacia, Mason Mount, dan Lisandro Martinez.

Sumber: Metro.co.uk

4 dari 4 halaman

Posisi Grup A Liga Champions 2023/2024

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • UEFA Champions League atau yang lebih dikenal dengan Liga Champions adalah kompetisi antarklub terbaik di benua Eropa.
    UEFA Champions League atau yang lebih dikenal dengan Liga Champions adalah kompetisi antarklub terbaik di benua Eropa.
    UEFA Champions League atau yang lebih dikenal dengan Liga Champions adalah kompetisi antarklub terbaik di benua Eropa.

    champions league

  • Rasmus Hojlund

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer