Sukses


Prediksi Servette Vs AS Roma di Liga Europa: Saatnya Gialorossi Setop Rapor Buruk di Kandang Lawan

Bola.com, Jakarta - Grup G Liga Europa bakal menyajikan partai sengit. Servette dan AS Roma saling berhadapan di Stade de Genéve pada Jumat (1/12/2023).

Servette memasuki pertandingan ini dengan enam kemenangan berturut-turut dan akan berusaha untuk melanjutkan hal yang sama.

Servette mempertahankan hasil bagus mereka saat mereka meraih kemenangan nyaman 2-0 atas Grasshopper Zurich di Liga Super akhir pekan kemarin.

Pasukan Rene Weiler kini telah memenangkan enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, termasuk kemenangan 2-1 atas Sheriff Tiraspol di Liga Europa pada 9 November.

Namun, awal yang lambat dalam perjalanannya di Eropa membuat Servette duduk di urutan ketiga Grup G Liga Europa, hanya meraih empat poin dari empat pertandingan mereka sejauh ini.

--

 

2 dari 4 halaman

AS Roma Jemawa

Di tempat lain, AS Roma kembali ke jalur kemenangan saat mereka mengamankan kemenangan kandang 3-1 atas Udinese di Serie A akhir pekan kemarin.

Pasukan Jose Mourinho kini mengalihkan perhatian mereka ke Liga Europa, di mana mereka memenangkan masing-masing tiga pertandingan pembuka sebelum kalah 2-0 melawan Slavia Prague pada 9 November.

Dengan sembilan poin dari kemungkinan 12, Roma saat ini berada di urutan kedua Grup G, hanya di belakang peringkat pertama Slavia Prague karena selisih gol.

3 dari 4 halaman

Head-To-Head dan Statistik

  • Ini akan menjadi pertemuan kedua antara Servette dan AS Roma, dengan tim Italia itu meraih kemenangan 4-0 ketika mereka pertama kali bertemu pada pertandingan sebelumnya di bulan Oktober.
  • Servette sedang dalam performa apik dengan meraih enam kemenangan beruntun dan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, mengklaim delapan kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan di bulan Oktober melawan Roma.
  • Tim asuhan Mourinho gagal memenangkan tiga pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, kalah dua kali dan mengklaim satu hasil imbang sejak kemenangan 4-1 di Cagliari pada 8 Oktober.
  • Servette telah memenangkan enam pertandingan terakhirnya di kandang, mencetak 15 gol dan kebobolan enam sejak hasil imbang 2-2 September melawan Winterthur.
4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • Servette FC (4-4-2): Mali; Tsunemoto, Rouiller, Severin, Kaloga; Bolla, Cognat, Diba, Kutesa; Bedia, Crivelli.
  • Pelatih: Rene Weiler.
  • AS Roma (3-5-2): Svilar; Mancini, Llorente, Ndicka; Karsdorp, Cristante, Paredes, Bove, El Shaarawy; Belotti, Lukaku.
  • Pelatih: Jose Mourinho.

Prediksi Bola.com: Servette FC 45-55 AS Roma

Video Populer

Foto Populer