Sukses


Link Live Streaming Liga Europa: Liverpool VS LASK di Vidio

Bola.com, Jakarta - Link live streaming pertandingan Liga Europa 2023/2024. Raksasa Inggris, Liverpool akan kedatangan wakil Austria, LASK Linz pada matchday kelima Grup E Liga Europa 2023/2024. Laga dimainkan di Stadion Anfield, Liverpool, Jumat (1/12/2023) dini hari WIB.

Liverpool untuk sementara bertengger di posisi pertama Grup E Liga Europa dengan nilai 9 dari empat laga. Mereka unggul dua poin dari Toulouse.

Jika berhasil mengalahkan LASK dini hari nanti, maka pasukan Jurgen Klopp dipastikan lolos ke babak sistem gugur atau 16 besar.

Di atas kertas, Liverpool bakal dengan mudah mengatasi LASK yang kini berada di posisi juru kunci Grup F. Mereka hanya mengumpulkan tiga poin.

Saksikan serunya pertandingan kedua tim dengan mengakses link live streaming di bawah ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Matchday 5 Grup E Liga Europa 2023/2024

Jumat, 1 Desember 2023

  • Liverpool Vs LASK Linz
  • Stadion Anfield
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/15051-uefa-europa-league?schedule_id=3109448
3 dari 5 halaman

Percaya Diri

Liverpool sedang diselimuti rasa percaya diri tinggi sebelum menjamu LASK. Mereka sudah menggasak LASK 3-1 pada petemuan pertama di Austria.

Meski sayangnya di laga keempat Liga Europa, Liverpool harus mengakui kekalahan dari tuan rumah Toulouse 2-3. Kekuatan kembali bertambah setelah Mohamed Salah dkk. sukses menahan imbang Manchester City 1-1 di Premier League akhir pekan lalu.

Hasil yang membuat Liverpool memelihara kesempatan menjuarai Liga Inggris musim ini.

4 dari 5 halaman

Komposisi Skuad

Liverpool diprediksi tidak akan menurunkan kekuatan terbaiknya, sebab mereka juga harus berbagi konsentrasi dengan kompetisi domestik. Kiper Alisson yang cedera akan digantikan Kelleher.

Cederanya Diogo Jota juga akan membuat Luis Diaz kembali beraksi sebagai starter. Ryan Gravenberch, Joe Gomez dan Ibrahima Konate semuanya pulih dari cedera dan memungkinakan diturunkan.

Sementara LASK Linz tidak diperkuat pemain pinjaman AS Roma, Ebrima Darboe karena cedera. Penyerang Adil Taoui juga masih butuh pemulihan cedera ligament. Begitu juga bek tengah Philipp Wiesinger.

5 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Livrpool (4-3-3): Kelleher; Alexander-Arnold, Konate, Quansah, Gomez; Elliott, Endo, Gravenberch; Doak, Gakpo, Diaz
  • Pelatih: Jurgen Klopp
  • LASK Linz (3-4-3): Lawal; Andrade, Talovyerov, Ziereis; Stojkovic, Horvath, Ljubic, Bello; Ljubicic, Zulj, Usor
  • Pelatih: Thomas Sageder

Video Populer

Foto Populer