Sukses


Daftar 5 WAGS Terkaya: Victoria Beckham Paling Tajir, Enggak Ada Kekasih Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Siapa publik sepak bola tidak mengenal istilah Wife and Girlfriend’s alias WAGS, yang artinya istri atau pacara para pesepak bola beken. Mereka adalah para kekasih atau belahan jiwa para pemain top.

Kabar terbaru menyangkut WAGS adalah daftar kekayaan yang mereka miliki. Menariknya adalah tidak ada sosok Georgina Rodriguez atau kekasih dari Cristiano Ronaldo yang ada dalam daftar lima besar.

Antonella Roccuzzo atau istri dari Lionel Messi mengungguli kekayaan Georgina. Namun sosok Antonella masih kalah kaya dari WAGS lain.

Menurut data dari Gambling Zone via The Sun, berikut ini lima teratas WAGS terkaya.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Antonella Roccuzzo

Nama Antonela Roccuzzo menduduki posisi kelima sebagai WAGS terkaya. Istri dari Lionel Messi mempunyai nilai kekayaannya mencapai 16 juta pounds atau Rp314 miliar.

Wanita berusia 35 tahun merupakan cinta sejati La Pulga. Roccuzzo memiliki kontrak modeling dengan Adidas, Alo Yoga, dan Ricky Sarkany.

Ia juga bekerja sama dengan perancang busana Stella McCartney dan merupakan salah satu orang yang telah menyumbangkan waktunya untuk amal sebagai duta UNICEF.

3 dari 6 halaman

Ann-Kathrin Gotze

Ia adalah belahan jiwa Bintang sepak bola Jerman, Mario Gotze. Ann-Kathrin memiliki kekayaan 28 juta pounds atau Rp550 miliar.

Ann-Kathrin dikenal sebagai seorang top model Jerman. Ia sempat menjadi model untuk GQ dan FHM di tanah airnya, sebelum dia menjadi model untuk merek pakaian renang Lascana.

Dia muncul di acara reality TV lainnya bernama Let's Dance. Ann-Kathrin juga seorang influencer dan menjadi bintang produk kecantikan.

4 dari 6 halaman

Anna Lewandowska

Anna Lewandowska merupakan istri striker Barcelona, Robert Lewandowski. Kekayaannya ditaksir senilai 36 juta pounds atau sekitar Rp707 miliar.

Anna Lewandowska awalnya adalah atlet karate dengan banyak medali di level dunia. Kemudian ia menjadi ahli gizi dan kebugaran.

Anna juga memiliki merek camilan sehat dan kebutuhan diet, yaitu Foods by Ann.

5 dari 6 halaman

Pilar Rubio

Pilar Rubio marupakan istri dari bek Spanyol, Sergio Ramos. Wanita berusia 45 tahun disebut-sebut memiliki nilai kekayaan 47 juta pounds atau setara Rp923 miliar.

Pilar Rubio dikenal sebagai presenter televisi Spanyol. Sebelum menggeluti dunia presenter, wanita cantik berambut coklat ini adalah model di Spanyol untuk merek pakaian dalam dan bikini.

Pilar juga sempat mencoba aktingnya di Piratas Telecinco, tapi hanya bertahan delapan episode. Bersama Ramos, ia dikaruniai empat anak.

6 dari 6 halaman

Victoria Beckham

Inilah WAGS dengan predikat paling tajir. Ya, Victoria Beckham disebut mempunyai nilai kekayaan 55 juta pounds atau Rp1 triliun.

Sosoknya paling terkenal dari sekian WAGS yang pernah ada. Istri dari pesepak bola legendaris Inggris, David Beckham, awalnya merupakan anggota Spice Girl.

Selain mahir dalam mengeluarkan suara emasnya, Victoria Beckham juga merupakan perancang busana ternama dalam gemerlapnya Hollywood.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer