Sukses


Liga Italia: Tetap Setia di Juventus, Dusan Vlahovic Bikin Arsenal dan Chelsea Patah Hati

Bola.com, Turin - Dusan Vlahovic mengaku masih menikmati kariernya bersama Juventus. Keputusan Vlahovic itu membuat Arsenal dan Chelsea yang menginginkan jasa sang pemain harus patah hati.

Striker berusia 23 tahun tersebut mulai kembali menemukan ketajamannya pada musim ini. Striker asal Serbia itu mulai produktif mencetak gol untuk Si Nyonya Tua.

Performa apiknya itu diendus dua klub asal Inggris, Chelsea dan Arsenal. Duo London itu dilaporkan berminat memboyong Dusan Vlahovic ke Inggris di tahun 2024 nanti.

Namun Arsenal dan Chelsea bakal patah hati, karena Dusan Vlahovic masih bahagia di Juventus. "Saya saat ini masih bahagia di Juventus," ungkap eks striker Fiorentina tersebut dikutip dari Gazzetta Dello Sport.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Merasa Nyaman

Dusan Vlahovic mengaku tak punya alasan apapun untuk meninggalkan Juventus dalam waktu dekat ini. Sang striker mengaku sangat betah bermain di Juventus sehingga tidak berminat untuk cabut.

"Saya merasa seperti di rumah di Juventus. Jadi saya tidak pernah berpikir untuk pindah dari klub ini," sambung Vlahovic.

 

3 dari 4 halaman

Lagi Nego Kontrak

Lebih lanjut, Vlahovic juga menekankan berkomitmen penuh untuk melanjutkan kariernya di Juventus. Dia menyebut saat ini agennya sedang mengurus kontrak barunya bersama Juve.

"Saya masih memiliki kontrak dua setengah tahun di Juve. Kami tidak buru-buru, namun Cristiano Guintoli (direktur olahraga Juventus) dan agen saya sedang membicarakan kontrak baru saya," pungkasnya.

Sumber: Gazzetta Dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 02/12/2023)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

  • Dusan Vlahovic adalah pemain sepak bola berbakat asal Serbia yang tergabung dalam klub Juventus
    Dusan Vlahovic adalah pemain sepak bola berbakat asal Serbia yang tergabung dalam klub Juventus
    Dusan Vlahovic adalah pemain sepak bola berbakat asal Serbia yang tergabung dalam klub Juventus

    Dusan Vlahovic

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • SportBites

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer