Sukses


Hasil Lengkap Liga Italia: Lazio Kalahkan Tim Eks Radja Nainggolan, AC Milan Sikat Frosinone

Bola.com, Jakarta - Hasil lengkap Liga Italia yang bermain sepanjang Sabtu sampai Minggu dini hari WIB. Lazio dan AC Milan sama-sama meraih kemenangan.

Adapun Lazio sukses mengalahkan Cagliari yang merupakan eks tim pemain anyar Bhayangkara FC, Radja Nainggolan dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol Lazio dicetak oleh pemain senior Pedro pada menit ke-8. Cagliari mendapat hukuman satu kartu merah yang diterima oleh Antoine Makoumbou menit ke-27.

Kemenangan ini sedikit mengangkat posisi Lazio. Kini I Biancocelesti naik ke urutan sembilan. Sementara Cagliari berada di posisi 18 atau zona degradasi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

AC Milan Kalahkan Frosinone

Sementara itu pada pertandingan Liga Italia lainnya, AC Milan berhasil mengalahkan Frosinone dengan skor 3-1 di San Siro, Minggu (3/12/2023) dini hari WIB.

Tiga gol Milan dicetak oleh Luka Jovic, Christian Pulisic dan Fikayo Tomori. Adapun Frosinone hanya mampu membalas melalui Marco Brescianini.

Berkat kemenangan ini, Milan masih menempati peringkat ketiga Serie A dengan koleksi 29 poin. Sementara Frosinone tertahan di posisi ke-11 dengan 18 poin.

3 dari 4 halaman

Hasil Pekan ke-14 Liga Italia 2023/2024

Sabtu, 2 Desember 2023

  • Monza Vs Juventus: 1-2
  • Genoa Vs Empoli: 1-1

Minggu, 3 Desember 2023

  • Lazio Vs Cagliari: 1-0
  • AC Milan Vs Frosinone: 3-1
4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer