Sukses


Liga Italia: Adrien Rabiot dan Roberto Gagliardini Ribut di Medsos setelah Juventus Gasak Monza

Bola.com, Turin - Juventus berhasil membukukan kemenangan di markas Monza pada lanjutan pekan ke-14 Liga Italia 2023/2024, Sabtu (2/12/2023) dini hari WIB. Bianconeri menang 2-1.

Gol kemenangan Juventus atas Monza ditentukan oleh Adrien Rabiot dan Federico Gatti. Sementara gol tuan rumah lahir dari Valentin Carboni.

Ada kejadian menarik setelah pertandingan kedua tim. Yaitu ribut-ribut antara gelandang Juventus, Adrien Rabiot dan gelandang Monza, Roberto Gagliardini.

Momen memanas yang terjadi antara Adrien Rabiot dan Roberto Gagliardini di menit-menit akhir kemenangan Juventus atas Monza menunjukkan percikan ketegangan.

Diketahui Monza sempat membalas ketertinggalan melalui Carboni pada menit ke-91. Namun dua menit kemudian, Gatti mengunci kemenangan Bianconeri dengan skor 2-1.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Provokasi

Usai gol Carboni, Gagliardini terlihat melakukan selebrasi provokatif di hadapan Rabiot. Sang pemain Prancis merespon atau bereaksi.

Lucunya, Rabiot kemudian memberikan assist untuk gol penentu kemenangan kedua terakhir Federico Gatti, yang membuat Juventus merebut ketiga poin.

3 dari 6 halaman

Sindiran di Medsos

Kemudian Rabiot menulis di Instagram story-nya soal sikap dari Gagliardini diikuti foto peristiwa di atas lapangan.

“Belajar untuk selalu rendah hati. Sebab hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Semuanya masih mungkin. Ingat ini.” Demikian yang diunggah Rabiot seperti dinukil dari Football Italia.

4 dari 6 halaman

Respons Gagliardini

Tidak cukup sampai di situ, perselisihan antara Roberto Gagliardini dan Adrien Rabiot semakin panas. Gagliardini membalas sindiran di Instagram dengan kalimat menohok.

“Apa yang terjadi di lapangan tetap di lapangan, bukan di media sosial,” disertai emoji lambaian tangan dan jari yang mendesak agar diam.

Diikuti dengan dialek Monza yang diterjemahkan menjadi 'Panggil ibumu!'

5 dari 6 halaman

Rivalitas

Bentrokan tersebut sedikit lebih memanas karena Gagliardini menghabiskan beberapa tahun di Inter yang saat ini sedang bersaing ketat dengan Juventus untuk meraih Scudetto.

Kemenangan kemarin membuat Juve naik ke puncak klasemen dengan nilai 33, unggul satu angka dari Inter Milan. Namun Nerazzurri baru akan memainkan pertandingan ke-14 melawan Napoli, Senin (4/12/2023) dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

6 dari 6 halaman

Yuk Intip Posisi Juventus dan Para Pesaingnya

Video Populer

Foto Populer