Sukses


AC Milan Berencana Perkuat Lini Depannya pada Januari 2024: Striker VfB Stuttgart Diincar

Bola.com, Jakarta - AC Milan menatap bursa transfer Januari 2024 dengan serius. Klub berjulukan Rossoneri itu bahkan siap menambah striker baru.

Ada satu sosok striker yang saat ini sedang diincar AC Milan. Sosok yang dimaksud adalah penyerang andalan VfB Stuttgar, Serhou Guirassy.

Penyerang asal Guinea ini tampil luar biasa di depan gawang pada paruh pertama musim Bundesliga, mencetak 16 gol dari hanya 11 penampilan di liga.

Catatan 16 gol itu membuat Serhou Guirassy ada di posisi kedua daftar pencetak gol terbanyak sementara Bundesliga musim ini. Guirassy hanya tertinggal dua gol dari penyerang andalan Bayern Munchen, Harry Kane.

Karakternya dinilai akan cocok untuk memperkuat AC Milan. Ia juga dinilai bisa tajam untuk bermain di Serie A.

---

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Murah

AC Milan sangat mungkin mendapatkan tanda tangan Serhou Guirassy. Pemain berusia 27 tahun itu memiliki nilai pasar yang ada di kisaran 40 juta euro.

Namun, dalam kontrak terkini Serhou Guirassy di VfB Stuttgart, nilai pasarnya sangat murah. Nilai pasar Serhou Guirassy hanya ada pada kisaran 17 juta euro.

Serhou Guirassy masih memiliki keinginan untuk bertahan di Stuttgart sampai akhir musim 2023/2024. Namun, jika ada tawaran yang menggiurkan, pemain Timnas Guinea itu tak menutup kemungkinan untuk pindah.

3 dari 4 halaman

Pesaing

AC Milan tentu saja bukan satu-satunya klub yang berminat pada Serhou Guirassy. Apalagi di tengah performa sang striker yang tengah moncer.

Menurut Calciomercato, klub Italia yang lain, AS Roma juga tertarik pada Serhou Guirassy. Tantangan AC Milan tak hanya berhenti pada Roma saja.

Ada pula dua klub Premier League, Newcastle United dan Manchester United yang disebut tengah memantau situasi Serhou Guirassy di VfB Stuttgart.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer