Sukses


Ditaksir Juventus, Jadon Sancho Ingin Balik ke Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta Jadon Sancho dikabarkan bertekad untuk kembali ke Borussia Dortmund pada jendela transfer Januari meskipun ada minat kuat dari raksasa Italia, Juventus.

Pemain berusia 23 tahun itu belum pernah tampil untuk Manchester United sejak masuk lapangan sebagai pemain pengganti saat timnya menang 3-2 atas Nottingham Forest di Old Trafford pada 26 Agustus.

Ada yang terkejut ketika Sancho absen melawan Arsenal pada awal September. Manajer Setan Merah, Erik ten Hag mengatakan setelah pertandingan dengan The Gunners bahwa penampilan buruk di tempat latihan telah menyebabkan penyerang tersebut kehilangan tempat di tim. 

Jadon Sancho melalui media sosial menegaskan bahwa bukan itu masalahnya dan mencap manajernya sebagai pembohong. Hubungannya dengan sang manajer pun kini rusak.

2 dari 4 halaman

Juventus Berminat

Permintaan maaf dari mantan pemain muda Manchester City itu akan membuatnya diterima kembali, namun kini diyakini bahwa tidak ada jalan untuk kembali. Sancho akan pindah pada bulan Januari.

Juventus telah banyak dikaitkan dengan penyerang tersebut, dan raksasa Italia diyakini berada di urutan terdepan untuk mendapatkan jasanya.

Namun, sebuah laporan mengklaim bahwa Man United dan Dortmund telah bertemu untuk membahas kemungkinan kesepakatan pertukaran, dengan Sancho kembali ke BVB dan Donyell Malen pindah ke Old Trafford.

3 dari 4 halaman

Selamatkan Karier

Malen dikatakan tertarik pada Man United menjelang jendela transfer Januari, dan tampaknya ada peluang nyata untuk mencapai kesepakatan.

Menurut jurnalis Ekrem Konur, Sancho ingin kembali ke Dortmund pada bursa musim dingin dan akan memilih kembali ke klub dibandingkan potensi transfer lainnya.

4 dari 4 halaman

Posisi Juventus

Video Populer

Foto Populer