Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia: Romelu Lukaku Cetak Gol dan Dapat Kartu Merah, AS Roma Berbagi Poin dengan Fiorentina

Bola.com, Jakarta - Tiga kartu merah mewarnai laga AS Roma kontra Fiorentina pada giornata 15 Serie A Liga Italia, Senin (11/12/2023) dini hari WIB. Pertandingan tersebut pun berakhir imbang 1-1.

AS Roma unggul cepat lewat gol Romelu Lukaku pada menit kelima. Pemain asal Belgia itu mencetak gol setelah menerima umpan dari Paulo Dybala.

Unggul 1-0 hingga 45 menit pertama berakhir, AS Roma kemudian harus kehilangan satu pemainnya, yaitu Nicola Zalewski yang dikartu merah wasit pada menit ke-64. Tim tuan rumah pun langsung kebobolan lewat gol Lucas Martinez Quarta pada menit ke-66.

Pada menit ke-88, kartu merah kedua keluar dari saku wasit. Romelu Lukaku mendapatkan kartu merah karena melanggar keras yang striker Fiorentina, Christian Kouame.

Tak sampai di situ, kartu merah juga diberikan kepada pemain Fiorentina, Nikola Milenkovic, pada akhir pertandingan. Tak ada gol tercipta lagi, skor imbang 1-1 pun menjadi akhir dari pertandingan.

Sementara di pertandingan lain, Bologna mencuri tiga poin di kandang Salernitana lewat kemenangan 2-1. Monza menang 1-0 saat menjamu Genoa, dan Frosinone bermain imbang 1-1 dengan Torino.

Berikut hasil lengkap Liga Italia pada Minggu (10/12/2023) malam hingga Senin (11/12/2023) dini hari WIB:

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia Tadi Malam

Frosinone 0-0 Torino

Monza 1-0 Genoa

  • (Dany Mota 83')

Salernitana 1-2 Bologna

  • (Simeon Nwankwo 75' | Joshua Zirkzee 9', 20')

AS Roma 1-1 Fiorentina

  • (Romelu Lukaku 5' | Lucas Martinez Quarta 66')
3 dari 3 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer