Sukses


Liga Italia: Cedera Pemain Plus Dua Kartu Merah, AS Roma Benar-Benar dalam Masalah Besar

Bola.com, Roma - AS Roma dihadapkan pada masalah yang cukup pelik. Skuad asuhan Jose Mourinho seperti sedang digerogoti, terutama untuk menghadapi laga-laga di sisa tahun ini.

Ada dua pemain AS Roma yang diusir keluar lapangan saat mereka menjamu Fiorentina dalam lanjutan Serie A 2023/2024, Senin (11/12/2023) dini hari WIB.

Nicola Zalewski harus diusir wasit karena mendapatkan kartu kuning kedua. Zalewski dipastikan akan melewatkan satu laga bersama AS Roma.

Romelu Lukaku malah lebih parah. Penyerang asal Belgia itu melakukan tekel sembrono kepada Christian Kouame yang membuatnya mendapatkan kartu merah langsung.

Dengan mendapatkan kartu merah langsung, Romelu Lukaku sangat mungkin absen lebih dari dua pertandingan bersama AS Roma. Sesuatu yang tentu saja menyulitkan klub berjulukan I Lupi itu.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Cedera

Persoalan AS Roma tak berhenti sampai di situ. Cedera juga menjadi musuh yang menakutkan bagi I Lupi di sepanjang musim ini.

Paulo Dybala tak bisa menyelesaikan laga melawan Fiorentina, Senin (11/12/2023) dini hari WIB. Bintang asal Argentina itu diketahui mengalami masalah pada pahanya.

Sialnya, Sardar Azmoun yang masuk menggantikan Dybala pada laga itu juga mendapatkan cedera. Pemain asal Iran itu didiagnosis mengalami cedera betis.

3 dari 5 halaman

Masalah Lama

Satu lagi pemain AS Roma yang harus menepi karena cedera adalah Leonardo Spinazzola. Bek kiri itu bahkan tak masuk skuad I Lupi untuk meghadapi Fiorentina.

Menurut Football Italia, Leonardo Spinazzola mengalami masalah pada pahanya. Bek asal Italia itu disebut memerlukan perawatan

Kondisi Leonardo Spinazolla cukup membuat khawatir fans Roma. Sebab, Spinazolla pernah absen lama karena cedera parah beberapa tahun lalu.

4 dari 5 halaman

Jadwal AS Roma di Desember 2023

15 Desember 2023

  • AS Roma Vs Sheriff

18 Desember 2023

  • Bologna Vs AS Roma

24 Desember 2023

  • AS Roma Vs Napoli

31 Desember 2023

  • Juventus Vs AS Roma
5 dari 5 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer