Sukses


3 Pemain yang Wajib Dibeli Juventus pada Bursa Transfer Januari 2024: Perlu Tambahan di Lini Depan

Bola.com, Jakarta - Juventus memiliki ambisi untuk kembali menjadi juara Serie A 2023/2024. Si Nyonya Tua saat ini ada di posisi yang bagus untuk kembali meraih gelar Scudetto.

Juventus menempel dengan ketat Inter Milan yang saat ini ada di puncak klasemen sementara Serie A musim ini. Tim asuhan Massimiliano Allegri hanya tertinggal dua poin.

Inter Milan dan Juventus diperkirakan akan menjadi dua tim yang akan bersaing di untuk memperebutkan gelar Scudetto di Serie A musim ini. Sebab, jarak keduanya dengan penghuni posisi ketiga cukup jauh.

Untuk mewujudkan hal itu, Juventus perlu menambah kekuatan pada bursa transfer Januari 2024. Ada beberapa pemain yang saat ini sedang dikaitkan dengan raksasa asal Turin itu.

Bola.com pun mencoba memberikan saran kepada Juventus mengenai tiga pemain yang seharusnya mereka gaet pada bursa transfer Januari 2024.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kalvin Phillips

Pemain asal Inggris ini masuk daftar teratas pemain incaran Juventus. Kebetulan, Manchester City pun menyambut baik upaya Juve untuk mendatangkan Phillips pada Januari mendatang.

Kalvin Phillips memang sudah tak masuk rencana Pep Guardiola di Manchester City. Pep siap melepas eks pemain Leeds United itu.

Beberapa hari yang lalu, perwakilan Juventus disebut sudah menjalin pertemyan dengan manajemen Manchester City. Mereka siap segera menyelesaikan transfer Kalvin Phillips.

3 dari 5 halaman

Vincenzo Grifo

Juventus memang masih memimpin klasemen sementara Serie A 2023/2024. Namun, Si Nyonya Tua memiliki rekor yang tak terlalu menyenangkan dalam mencetak gol.

Hingga pekan ke-15 Serie A 2023/2024, Juventus baru mencetak 23 gol. Itu menjadi catatan terburuk di antara penghuni empat besar Serie A musim ini.

Sosok Vincenco Grifo bisa menjadi solusi bagi lini depan Juventus. Meski berpaspor Italia, Grifo menjalani seluruh kariernya sejauh ini di Jerman.

Di musim 2023/2024, Vincenzo Grifo kembali tampil apik bersama SC Freiburg. Pemain yang ditaksir memiliki nilai pasar hanya 12 juta euro itu sudah mencetak tujuh gol dan tujuh assist di musim ini.

4 dari 5 halaman

Akor Adams

Satu lagi penyerang yang bisa menjadi opsi bagi lini depan Juventus. Sosok yang dimaksud adalah Akor Adams.

Penyerang berusia 23 tahun itu baru menjalani musim debut di Ligue 1. Namun, Adams langsung bisa menunjukkan penampilan yang bagus.

Akor Adams sudah mencetak tujuh gol untuk Montpellier di Ligue 1 2023/2024. Ia hanya kalah dari Kylian Mbappe (15 gol) pada persaingan top scorer sementara ajang tersebut.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer