Sukses


Scholes Semprot Antony dan Garnacho Setelah MU Terempas dari Liga Champions: Pemain Egois!

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes, mengecam Alejandro Garnacho dan Anthony. Dia mengecap kedua pemain itu egois setelah Setan Merah angkat koper dari Liga Champions 2023/2024, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB. 

MU menjalani partai hidup-mati kontra pemuncak Grup A, Bayern Munchen, di Old Trafford pada matchday keenam. Red Devils wajib menang, sembari berharap dari laga lain menguntungkan meraka, untuk memastikan tiket ke 16 besar. 

Alih-alih menang, MU malah terkapar di kandang sendiri. Tim besutan Erik ten Hag keok 0-1 dari Bayern Munchen. Gol tunggal kemenangan Bayern dicetak Kingsley Coman pada menit ke-70. 

Marcus Rashford dan Anthony Martial melewatkan pertandingan tersebut karena sakit, yang berarti Antony dan Garnacho menjadi starter untuk tiga pertandingan MU berturut-turut. Namun mereka kurang kreatif dan gagal melibatkan Rasmus Hojlund dalam permainan, sesuatu yang tidak disukai Scholes.

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kritikan Pedas

"Yang paling saya khawatirkan adalah penyerang tengah MU. Kami tidak bisa menciptakan peluang untuknya. Saya tahu dia sudah mencetak lima gol di Liga Champions, tapi dia belum mencetak satu gol pun di liga, dia belum mendapat peluang malam ini," kata Scholes yang mengomentari kondisi Hojlund yang tidak mendapatkan dukungan maksimal sebagai penyerang tengah. 

"Ini merupakan kekhawatiran besar, dari mana gol-gol itu berasal. Anda mengharapkan kreativitas dari para pemain sayap Anda, Antony dan Garnacho, namun mereka adalah pemain-pemain yang egois."

"Mereka bukanlah pemain-pemain yang ingin melihat ke atas, mereka adalah pemain-pemain yang berpikir untuk mencetak gol mereka sendiri," sergah Scholes. 

gol, mencetak gol sendiri." Garnacho berjuang untuk mendapatkan apa pun di sayap kiri untuk Manchester United. Pemain Argentina itu kalah dalam sembilan duel, direbut lima kali, dan gagal mendaratkan satu pun dari dua umpan silangnya. Dia juga tidak menciptakan peluang dan tidak melepaskan tembakan ke gawang. 

3 dari 4 halaman

Statistik Buruk

Garnacho kesulitan berbuat banyak di sayap kiri untuk Manchester United. Pemain Argentina itu kalah dalam sembilan duel, bolan yang dikuasainya direbut lima kali, dan gagal mendaratkan satu pun dari dua umpan silangnya.

Dia juga tidak menciptakan peluang dan tidak melepaskan tembakan ke gawang.

Demikian pula, Antony gagal mencatatkan satu pun upaya umpan silang dan tidak menciptakan peluang apa pun.  Ia kalah dalam sembilan duel, dengan satu tembakannya selama pertandingan gagal tepat sasaran.

 

4 dari 4 halaman

Finis Terbawah

Manchester United gagal bangkit dan tersingkir dari Liga Champions. Mereka finis di posisi terbawah grup mereka setelah kalah 1-0 dari Bayern Munchen. 

 

 

Kegagalan MU di Liga Champions itu membuat tekanan di pundak Erik ten Hag bertambah. Posisinya semakin disorot karena Setan Merah tak bisa berbuat banyak di Eropa dan masih kesulitan juga di Liga Inggris. 

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer