Sukses


Begini Cerita Leandro Paredes Tentang Alejandro Garnacho: Rekan Setim Lionel Messi di Timnas Argentina tapi Fans Berat Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Leandro Paredes berbicara mengenai kecintaan pemain sayap Manchester United (MU), Alejandro Garnacho, kepada Cristiano Ronaldo dan bagaimana rekan sang pemain di Timnas Argentina menghadapinya saat menjalani tugas negara.

Alejandro Garnacho merupakan pemain yang mentas di tim senior MU dari level junior skuad berjulukan Setan Merah itu.

Sebagai hasilnya, ia telah bermain bersama Cristiano Ronaldo saat masih memperkuat MU dan Lionel Messi di Timnas Argentina, dua pemain terhebat di era modern.

Dengan adanya persaingan antara kedua legenda tersebut, para penggemar sering bertanya-tanya tentang posisi Alejandro Garnacho dalam persaingan tersebut.

Rekan setimnya di timnas, Paredes, baru-baru ini berbicara tentang bagaimana tim Argentina melihat situasi ini secara keseluruhan. Penasaran membaca komentar Paredes? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

2 dari 3 halaman

Alejandro Garnacho Tanpa Jawaban

Paredes mengakui saat bersama Timnas Argentina, rekan setimnya bercanda dengan Alejandro Garnacho soal fakta dirinya bersama Lionel Messi tapi mengidolai Cristiano Ronaldo.  

"Kami bercanda tentang hal itu dengannya. Dia sangat pemalu dan tidak menjawab. Kasihan, kami membuatnya gila," ujar Paredes tertawa.

"Kami juga berbicara dengannya tentang apa itu Timnas Argentina, entah bagaimana kami mencoba membuatnya merasa menjadi bagian dari grup dan merasa nyaman. Meskipun dalam hal ini dia menjadi sangat gugup dan tidak bisa berbicara," katanya. 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Garnacho Hormati Messi

Paredes juga dengan tegas menjawab bahwa meski Ronaldo tetap menjadi idola Garnacho, sang pemain muda juga menghormati Messi.

"Tapi seperti yang dia katakan, saya pikir Ronaldo adalah idolanya, dia selalu mengikutinya dan cara bermainnya sangat mirip," ungkap Paredes. 

"Jadi itu normal, tidak ada yang terjadi. Jelas, ketika dia datang ke tim nasional dia harus sedikit berubah karena ada kami," tambahnya.

Garnacho baru-baru ini memenangkan penghargaan gol terbaik Premier League untuk bulan November 2023. Dia mencetak gol via tendangan salto yang menakjubkan saat melawan Everton.

Sumber: Sportskeeda 

Video Populer

Foto Populer