Sukses


Al Ettifaq Masuk Antrean Calon Penampung Anthony Martial

Bola.com, Jakarta Klub Arab Saudi, Al Ettifaq dikabarkan berencana untuk mengajukan tawaran €10 juta (£8,6 juta) untuk penyerang Manchester United, Anthony Martial ketika jendela transfer Januari 2024 dibuka.

Martial hanya memiliki kontrak di Old Trafford hingga Juni mendatang, dan Setan Merah disinyalir tidak memiliki keinginan untuk mengaktifkan perpanjangan 12 bulan dalam kontraknya.

Akibatnya, pemain internasional Prancis itu tampaknya akan meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer di akhir musim kecuali dia mendapatkan pintu keluar di pertengahan musim.

Pemain berusia 28 tahun ini menjadi pemain reguler Manchester United selama musim 2023-24, tampil sebanyak 19 kali di semua kompetisi, namun ia hanya mencetak dua gol dan mencatatkan dua assist.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Naik Turun

Martial mencetak satu gol di Premier League pada musim 2023-24, namun ia mendapat kesempatan bermain sejak awal melawan Bournemouth di kasta tertinggi Inggris akhir pekan lalu, tampil selama 56 menit saat timnya kalah 3-0.

Namun, penyerang tersebut tidak bermain melawan Bayern Munich di Liga Champions, karena sakit.

Martial diperkirakan akan kembali ke skuad melawan Liverpool, tetapi akan mengejutkan melihatnya menjadi starter meskipun Rasmus Hojlund mengalami masalah gol di Liga Inggris.

3 dari 4 halaman

Tawaran Menarik

Saat ini terdapat sejumlah spekulasi seputar masa depan Martial, dan berbagai klub di Arab Saudi disebut-sebut terus memantau perkembangannya.

Menurut jurnalis Ekrem Konur, Al Ettifaq menyiapkan tawaran €10 juta (£8,6 juta) untuk mantan pemain muda Monaco, yang telah mencetak 90 gol dan 55 assist dalam 317 penampilan untuk Man United di semua kompetisi.

4 dari 4 halaman

Posisi MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Al Ettifaq

Video Populer

Foto Populer