Sukses


Prediksi Lazio Vs Inter Milan di Liga Italia: Peluang Menjauhi Kejaran Juventus

Bola.com, Roma - Lazio akan meladeni perlawanan Inter Milan dalam pekan ke-16 Serie A 2023/2024 di Stadio Olimpico, Roma, pada Senin (18/12/2023) dini hari WIB.

Saat ini, Lazio terdampar di peringkat kesepuluh klasemen sementara Serie A. Tim berjulukan Biancoceleste itu baru meraih 21 poin dari 15 pertandingan.

Sementara, Inter Milan masih menjadi penguasa Serie A. Armada Simone Inzaghi itu bercokol di singgasana lewat 38 angka dalam 15 penampilan.

Dalam lima pertemuan terakhir, Inter Milan lebih unggul. Lautaro Martinez dkk. menang tiga kali, sedangkan Lazio dua kali merebut poin penuh.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Lazio Terseok-seok

Lazio sedang menjadi pesakitan di Serie A. Bagaimana tidak, Biancocelesti hanya membukukan satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Sisanya, kalah dua kali dan seri sekali.

Lini belakang Lazio tengah oleng untuk menghadapi Inter Milan. Sebab, Biancocelesti kemungkinan akan kehilangan Alessio Rogmanoli dan Patric karena cedera serta sakit.

Lazio bakal bertumpu kepada Ciro Immobile sebagai penggedor utama dan Luis Alberto yang menjadi kreator. Keduanya bakal didukung oleh Felipe Anderson di sisi sayap.

3 dari 5 halaman

Teror Lautaro Martinez

Inter Milan berpeluang menjauh dari kejaran pesaing terdekatnya, Juventus yang bermain imbang 1-1 kontra Genoa pada pekan ini, bila dapat mengalahkan Lazio.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, masih tidak dapat menurunkan Denzel Dumfries dan Stefan de Vrij karena cedera. Keduanya akan digantikan Matteo Darmian dan Yann Bisseck.

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, bakal menebar teror ke gawang Lazio. Striker asal Argentina itu adalah top scorer sementara Serie A dengan 14 gol dari 15 pertandingan.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Lazio (4-3-3): Ivan Provedel; Manuel Lazzari, Nicolo Casale, Mario Gila, Adam Marusic; Matteo Guendouzi, Nicolo Rovella, Luis Alberto; Felipe Anderson, Ciro Immobile, Mattia Zaccagni

Pelatih: Maurizio Sarri (Italia)

Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer; Yann Bisseck, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrik Mkhitaryan, Federico Dimarco; Marcus Thuram, Lautaro Martinez

Pelatih: Simone Inzaghi (Italia)

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer