Sukses


Liga Italia: Inter Milan Kehilangan Juan Cuadrado dalam 3 Bulan karena Cedera

Bola.com, Milan - Kabar buruk menghampiri Inter Milan. Bek sayap mereka, Juan Cuadrado dipastikan menepi setidaknya selama tiga bulan ke depan.

Pemain asal Kolombia itu harus naik meja operasi karena cedera pada otot tendon achilles. Operasi harus ditempuh dan membuatnya absen selama beberapa bulan mendatang.

Pemain berusia 35 tahun itu bergabung dengan Inter Milan dengan status bebas transfer di musim panas 2023, membuat para penggemar kesal karena lama bergaul dengan rivalnya, Juventus.

Dia menandatangani kontrak satu tahun dengan klub, bernilai sekitar 2,5 juta euro bersih per musim.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Jarang Tampil

Juan Cuadrado jarang tampil di awal musim ini, hanya bermain selama 261 menit dalam sembilan pertandingan. Ia kesulitan menemukan tempat di tim utama, karena Inter juga punya pemain seperti Matteo Darmian, Denzel Dumfries, dan rekrutan anyar Benjamin Pavard.

Cedera tendon Achilles terus menghantui pemain berusia 35 tahun itu, sehingga membatasi pilihan Simone Inzaghi di sisi kanan pertahanan.

3 dari 5 halaman

Penyembuhan di Turki

Seperti dilansir Calciomercato.com via Football Italia, Cuadrado akan menjalani operasi tendon Achilles pada tahap awal pekan depan di Turku, Finlandia. Dia akan dioperasi oleh Profesor Lasse Lempainen, yang juga bekerja dengan Leonardo Spinazzola dan Alessandro Florenzi.

Bek sayap Kolombia berusia 35 tahun itu akan absen setidaknya selama tiga bulan, sehingga kemungkinan besar klub akan mendapatkan tambahan pemain di jendela transfer Januari.

4 dari 5 halaman

Kuasai Klasemen

Inter Milan saat ini menguasai klasemen sementara Liga Italia 2023/2024 dengan nilai 38. Unggul satu poin dari Juventus.

Namun Inter bisa memperpanjang jarak keunggulannya karena baru akan menjalani pekan ke-16 menghadapi tuan rumah Lazio, Senin (18/12/2023) dini hari. Jika menang, Lautaro Martinez dkk. akan unggul empat angka dari Juventus.

 

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Lihat Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer