Sukses


Pede! Pelatih Inter Milan Inginkan Manchester City di Babak 16 Besar Liga Champions 2023 / 2024

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi tampak sangat percaya diri menyambut babak 16 besar Liga Champions 2023. Inzaghi bahkan berani menyebut siapa lawan yang mungkin akan dihadapi timnya pada fase tersebut.

Menariknya, Simone Inzaghi menunjuk Manchester City. Jawara Inggris itu disebut sangat mungkin menjadi lawan Inter Milan di babak 16 besar Liga Champions 2023/2024.

Hal itu dikarenakan status Manchester City yang lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. Sementara Inter Milan lolos dengan status runner-up grup.

“Saya pikir kami akan bermain imbang dengan Manchester City, tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi. Semua tim dalam undian ini sangat kuat dan akan menjadi ujian besar," kata Inzaghi dikutip dari DAZN.

Diketahui, undian babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 akan dilakukan pada Senin (18/12/2023) petang WIB.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Revans

Jika keinginan Simone Inzaghi terwujud, kesempatannya untuk membalaskan kekalahan terbuka lebar. Diketahui, Inter Milan adalah lawan Manchester City di babak final Liga Champions 2022/2023.

Saat itu Inter Milan harus menyerah dengan skor tipis 0-0. Rodri menjadi pencetak gol kemenangan untuk Manchester City saat itu.

Kini, Inter Milan tampak lebih siap untuk menghadapi Manchester City. La Beneamata tengah tampil ganas di Serie A.

3 dari 4 halaman

Masih Panjang

Inter Milan saat ini mantap ada di puncak klasemen sementara Serie A 2023/2024. Mereka punya 41 poin dari 16 laga.

Namun, Simone Inzaghi tak mau terlalu jemawa. Eks pelatih Lazio itu merasa perjalanan Inter Milan di musim ini masih akan sangat panjang.

“Masih ada 22 laga Serie A yang tersisa, ditambah kompetisi lainnya. Kami telah melakukannya dengan baik sejauh ini, tetapi musim ini baru memasuki empat bulan. Kami berada di puncak klasemen, namun harus terus seperti ini, bekerja ke arah yang sama sebagai sebuah unit," tegasnya.

Sumber: DAZN

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer