Sukses


Hasil Drawing Knockout Play-offs Liga Europa: AC Milan Bersua Rennes, AS Roma Hadapi Raksasa Belanda

Bola.com, Jakarta - Pengundian knockout play-offs Liga Europa musim ini telah rampung dihelat. Hasilnya, AC Milan akan berhadapan dengan Rennes, sedangkan AS Roma berhadapan dengan raksasa Belanda, Feyenoord.

Proses drawing tersebut berlangsung di markas besar UEFA, Nyon, Swiss, Senin (18/12/2023) malam WIB. Milan terlempar ke Liga Europa karena finis di peringkat ketiga Grup F Liga Champions.

Di sisi lain, Rennes merupakan runner-up Grup F Liga Europa 2023/2024. Bagi AC Milan dan Rennes, ini adalah pertemuan perdana diseluruh ajang.

Di sisi lain, AS Roma yang merupakan peringkat ketiga Grup G Liga Europa akan bersua dengan Feyenoord yang berstatus posisi ketiga Grup E Liga Champions. Sejauh ini, kedua tim telah lima kali bersua diseluruh ajang.

Dari lima pertemuan tersebut, AS Roma mampu memetik tiga kemenangan, satu laga dimenangkan Feyenoord, dan satu pertandingan tersisa berakhir imbang.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Laga Seru Lainnya

Pertandingan seru lainnya juga akan tersaji pada knockout play-offs Liga Europa musim ini. Raksasa Turki, Galatasray, akan berhadapan dengan Sparta Praha.

Sementara itu, Shakhtar Donetsk berhadapan dengan wakil Prancis, Marseille. Adapun Benfica bakal meladeni klub asal Prancis lainnya, Toulouse.

Rencananya, pertandingan leg pertama knockout play-offs Liga Europa akan bergulir pada 16 Februari 2024. Adapun pertandingan kedua berlangsung pada 22 Februari tahun depan.

 

3 dari 3 halaman

Hasil drawing knockout play-offs Liga Europa:

Video Populer

Foto Populer