Sukses


Piala Dunia Antarklub 2023: Bernardo Silva Masih Kepikiran Performa Man City yang Lagi Menurun di Liga Inggris

Bola.com, Jeddah - Gelandang serang Manchester City, Bernardo Silva masih kepikiran dengan modal timnya menjelang pertemuan dengan Urawa Red Diamonds pada semifinal Piala Dunia Antarklub 2023.

Man City akan bersua wakil Jepang Urawa Red Diamons di semifinal Piala Dunia Antarklub 2023. Pertandingan dimainkan di King Abdullah Sports City, Jeddah, Rabu (20/12/2023) dini hari WIB.

Jika berhasil mengalahkan Urawa Red, Manchester City bakal lolos ke final Piala Dunia Antarklub 2023 dan berhadapan dengan Fluminense di stadion yang sama pada 23 Desember mendatang.

Bernardo Silva mengakui timnya merasa frustrasi dengan pencapaian baru-baru ini di Premier League. Namun ia menegaskan bahwa Man City telah tampil baik.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tren Man City

Man City kesulitan di Premier League dalam beberapa pekan terakhir. Dengan perincian menang satu kali, seri empat kali, dan kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir.

“Saya tidak akan mengatakan ini adalah momen yang sangat buruk,” katanya seperti dinukil dari laman resmi klub.

"Ini adalah momen di mana dalam beberapa pertandingan kami merasa frustrasi karena kebobolan gol di menit-menit terakhir sehingga membuat kami kehilangan poin,” lanjut pemain asal Portugal.

“Tetapi cara kami bermain menurut saya sangat, sangat bagus".

3 dari 5 halaman

Evaluasi

Bernardo Silva menyoroti cara bermain timnya yang kurang efektf dalam beberapa laga terakhir. Hal itu bisa dilihat dari beberapa kali tim lawan sering melakukan tembakan ke arah gawang.

“Terlepas dari pertandingan Aston Villa di mana mereka jauh lebih baik dari kami, saya rasa kami tidak lebih buruk dan itu hanya pendapat saya, tetapi saya pikir kami pantas memenangkan pertandingan tersebut,” terang eks pemain AS Monaco.

“Kami perlu fokus pada detail-detail kecil dan menjadikannya penting karena apa yang telah kami lakukan tidaklah cukup,” jelas Bernardo Silva memungkasi.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Semifinal Piala Dunia Antarklub 2023

Rabu, 20 Desember 2023

  • Urawa Red Diamonds Vs Man City
  • Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah
  • Kick-off: 01.00 WIB

 

Sumber: Manchester City

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Pencapaian Man City di Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer