Sukses


Inter Milan Jumpa Atletico pada 16 Besar Liga Champions, Simone Inzaghi Penuh Semangat

Bola.com, Milan - Inter Milan akan berjumpa Atletico Madrid pada 16 besar Liga Champions 2023/2024. Pelatih Inter, Simone Inzaghi, penuh semangat merespons hasil undian tersebut.

Konfederasi Sepak Bola Eropa (UEFA) menggelar undian 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Nyon, Swiss, Senin (18/12/2023) petang WIB. Hasilnya Inter Milan berjumpa Atletico Madrid.

Pada leg pertama, Inter akan lebih dulu menjamu Atletico di Giuseppe Meazza (21/3/2024), kemudian bertandang ke Civitas Metropolitan Stadium pada laga kedua (14/3/2024).

Pelatih Simone Inzaghi menyebut laga kontra Atletico Madrid akan berlangsung seru karena mempertemukan dua tim tangguh. Inzaghi juga bersyukur Inter Milan masih bisa berpartisipasi di pertandingan elite Eropa.

"Ini akan menjadi pertandingan babak 16 besar yang hebat, dengan dua tim papan atas di dua stadion yang indah, di depan para pendukungnya. Kami senang karena kami terus ambil bagian dalam pertandingan-pertandingan besar Eropa secara konsisten," kata Simone Inzaghi.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Target Tinggi

Pelatih Simone Inzaghi berharap Inter Milan bisa memberikan permainan terbaik dan melaju jauh di Liga Champions. Inzaghi masih penasaran untuk memberikan gelar Liga Champions.

"Atletico telah memainkan dua partai final dalam 10 tahun terakhir dan memiliki sejarah yang luar biasa dalam kompetisi ini," ucap Simone Inzaghi.

"Klub kami juga demikian dan kami ingin coba bermimpi lagi untuk memberikan kegembiraan kepada para pendukung kami," tegas Inzaghi.

3 dari 4 halaman

Hubungan Baik

Pelatih Simone Inzaghi juga menyebut punya hubungan baik dengan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Keduanya memang pernah bermain bersama di Lazio.

"Pelatih Atletico adalah Diego Simeone, seorang pelatih hebat yang memiliki hubungan yang sangat baik dengan saya. Saya memenangkan banyak hal bersamanya, termasuk gelar juara liga bersama Lazio," kenang Inzaghi.

"Sekarang saatnya untuk fokus pada bulan depan dulu. Kami memiliki beberapa pertandingan besar di liga dan juga Piala Super Italia Coppa Italia," jelas Inzaghi.

4 dari 4 halaman

Hasil Lengkap Undian 16 Besar Liga Champions 2023/2024

Video Populer

Foto Populer