Sukses


VIDEO: Merayakan Setahun Juara Piala Dunia, Argentina Membuat Mural Raksasa Bergambar Messi

Bola.com, Jakarta Pada tanggal 18 Desember 2023 tepat satu tahun Argentina berhasil membawa pulang trofi Piala Dunia Qatar 2022. Merayakan Anniversary tersebut, Lionel Messi membagikan momen bersejarah tersebut melalui akun media sosial pribadinya.

Pada video pendek tersebut berisikan momen pada pertandingan terakhir Argentina melawan Prancis di final Piala Dunia Qatar 2022. Argentina berhasil juara setelah mengalahkan Prancis melalui adu penalti.

Tidak hanya Messi yang merayakan hari bersejarah tersebut. Kota Buenos Aires ikut serta memperingati momen itu dengan membuat mural raksasa bergambar Lionel Messi. Mural besar diantara bangunan-bagunan tinggi tersebut karya seniman mural, Martin Ron.

Sejumlah suporter juga terlihat datang melihat karya seni tersebut. Tak hanya melihat mereka juga ikut bersorak merayakan satu tahun Argentina juara Piala Dunia.

Kebahagian ini menjadi wajar untuk dikenang dan masuk sejarah, pasalnya ini pertama kalinya Lionel Messi berhasil mengangkat trofi Piala Dunia. Dan setelah tiga puluh enam tahun, Akhirnya Argentina kembali menjadi Juara Piala Dunia.

Momen emas pada hari itu akan terus dikenang oleh para pendukung Argentina dan pemain serta seluruh warga Argentina. Kemenangan yang penuh dramatis dan perjalanan Argentina yang tak mudah untuk dapat membawa pulang Trofi Piala Dunia. 

Video Populer

Foto Populer