Sukses


Liga Italia: Juventus Butuh Uang, Gelandang Mudanya asal Argentina Jadi Rebutan Newcastle dan Crystal Palace

Bola.com, Turin - Juventus rupanya siap melego sejumlah pemainnya demi mendatangkan dana segar pada jendela transfer Januari 2024. Nama gelandang muda Argentina, Matias Soule menarik perhatin klub Inggris.

Ya, Matias Soule sedang menjadi rebutan Newcastle United dan Crystal Palace. Juventus sedang meminjamkannya ke Frosionone sejak musim panas lalu, bersama dengan striker Kaio Jorge.

Laporan La Gazzetta dello Sport via Football Italia, mengklaim Crystal Palace dan Newcastle memimpin perlombaan untuk merekrut Matias Soulé pada bulan Januari mendatang.

Rumor lainnya, Juventus juga akan meminjamkan bek Dean Huijsen ke Frosinone bulan depan. Cara ini agar sang pemain mendapat pengalaman dan menit bermain.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 5 halaman

Butuh Dana Segar

Juventus berencana untuk menjual beberapa bintang muda mereka ke klub-klub Liga Inggris untuk mengumpulkan dana di jendela transfer musim dingin.

Raksasa Serie A tampaknya bersedia mempertahankan Kenan Yildiz di klub, sehingga Soulé dan Samuel Iling-Junior bisa dijual pada Januari mendatang.

3 dari 5 halaman

Mahar Matias Soule

Crystal Palace dan Newcastle memimpin perburuan Matias Soulé yang dihargai 25 juta euro oleh Bianconeri. Soulé dipinjamkan ke Frosinone di mana dia telah mencetak enam gol dalam 15 penampilan musim ini.

Untuk meyakinkan Ciociari agar berpisah dengan pemain sayap berusia 20 tahun itu bulan depan, Juventus dapat menawarkan bek tengah menjanjikan Huijsen dengan status pinjaman hingga Juni.

4 dari 5 halaman

Rumor Lain

Sumber terpercaya lainnya, termasuk Tuttosport dan Romeo Agresti, mengklaim Huijsen kemungkinan akan pindah ke Frosinone dengan status pinjaman pada Januari 2024.

Juventus bakal melepas banyak pemain. Tuttosport juga mengabarkan Juventus akan segera bertemu Tottenham untuk membicarakan masa depan Iling-Junior. Jika jadi pindah, ia akan menyusul Dejan Kulusevksi dan Rodrigo Bentancur di Spurs.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer